Search

Xpander 2020 Baru Diperkenalkan Pekan Lalu, Mitsubishi Ralat Harga Tipe Sport Manual | otosia.com - Otosia.com

OTOSIA.COM - Pekan lalu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mistubishi Xpander dengan tampilan yang lebih segar. Dengan penjualan melebihi 150.000 unit sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2017 silam, wajar jika Mitsubishi terus membenahi tampilan Xpander

Penyempurnaan tersebut membuat daya gedor Xpander makin kuat untuk menghadapi ketatnya persaingan di segmen small MPV yang dihuni banyak pemain. Bersamaan dengan itu MMKSI merilis harga Xpander 2020.

Namun selang semingu kemudian, Mitsubishi meralat harga jual Xpander, terutama tipe sport transmisi manual. Jika sebelumnya Xpander Sport MT dijual Rp260.200.000, maka harga yang benar adalah Rp258.200.000.

Sementara varian lain tidak mengalami revisi harga on the road Jabodetabek. Untuk harga Xpander Ultimate tetap dijual Rp272.100.000, Sport AT Rp268.200.000, Exceed AT Rp251.200.000, Exceed MT Rp240.800.000, GLS AT Rp243.300.000, GLS MT Rp232.300.000, dan GLX MT Rp215.800.000.

1 dari 3 Halaman

Eksterior dan Kaki-kaki

Mitsubishi Xpander dengan fitur baru pertama kali diperkenalkan pada pameran Mitsubishi Motors Autoshow di Central Park Mall Jakarta pekan lalu.

Penyegaran di antaranya mencakup eksterior yang kian stylish dengan tampilan muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dengan new front grille design yang terlihat kokoh.

Sedangkan bagian kaki-kaki, Xpander dipasangkan ban 16-inch Two Tone Alloy Wheel. Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap mobil yang kini dilengkapi dengan Shark Fin Antenna penangkap sinyal pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Fitur lain berupa lampu LED pada bagian head lamp dengan lighting range yang lebih luas. Visibilitas pengendara juga tetap maksimal ketika dalam kondisi kabut atau embun dengan adanya Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

2 dari 3 Halaman

Interior dan Fitur

Sedangkan kabin Xpander hadir dengan New Beige Seat Pattern untuk varian Ultimate dan Exceed, dan New Black Seat Pattern untuk interior sporty dan modern pada varian Sport.

New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel dibenamkan pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport.
Untuk varian Ultimate dan Sport, pada bagian Head Unit, disematkan 7-inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara.

3 dari 3 Halaman

Lalu varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch yang memudahkan pengendara untuk tetap terkoneksi dengan telepon namun tetap aman selama mengemudi.

Fitur lain adalah rear parking sensor dan seluruh varian Xpander telah disematkan fitur New Dual Horn dalam memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 24, 2020 at 11:45AM
https://ift.tt/2VgZHFb

Xpander 2020 Baru Diperkenalkan Pekan Lalu, Mitsubishi Ralat Harga Tipe Sport Manual | otosia.com - Otosia.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xpander 2020 Baru Diperkenalkan Pekan Lalu, Mitsubishi Ralat Harga Tipe Sport Manual | otosia.com - Otosia.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.