Search

Model Sepatu Sport Terbaru, Penunjang Kenyamanan Saat Berolahraga - Harapan Rakyat

Model Sepatu Sport Terbaru
Model sepatu sport terbaru. Foto: Ist/Net

Model sepatu sport terbaru kini tengah marak digunakan. Apalagi bagi mereka yang gemar berolahraga.

Baik itu laki-laki maupun perempuan, sepatu sport menjadi andalan sekaligus pendukung aktivitas olahraga sehari-hari.

Adanya model-model sepatu sport gaya terbaru saat ini, bukan tanpa alasan. Selain gaya hidup sehat, tampilan saat berolahraga pun turut diperhatikan.

Selain itu, sepatu sport model teranyar didesain lebih nyaman dan aman saat digunakan. Hal inilah yang juga menjadi daya tarik tersendiri.

Model Sepatu Sport Terbaru

Begitu banyak sepatu model terbaru yang dapat kita jumpai di pasaran. Mulai dari beragam ukuran hingga variasi harga turut ditawarkan.

Sebagai sumber referensi anda, untuk memilih model sepatu sport terbaru yang dapat dikenakan, berikut akan kami paparkan. Dijamin anda akan cocok dan tertarik untuk memilikinya.

Sepatu Sport League Valiant

Sepatu model terbaru yang pertama akan kita bahas adalah League Valiant. Sebagai sepatu sport terbaru, League Valiant memiliki konsep sepatu yang trendi.

Mengusung dua konsep sekaligus yaitu maximum ride serta extreme breathability. Kedua konsep ini jelas memberikan kenyamanan saat digunakan untuk berolahraga.

Konsep extreme breathability dapat dilihat dari sisi atas sepatunya yang dilengkapi dengan translucent single mesh. Selain itu, League Valiant memiliki sirkulasi udara yang sangat baik.

Sehingga dalam penggunaannya memberikan kenyamanan yang maksimal. Dengan pengaturan keluar masuknya udara pada model sepatu sport terbaru ini, kaki tak akan mudah berkeringat meskipun aktif bergerak.

Baca Juga: Sepatu Pria Keren, Ini Dia Jenis-Jenisnya di Tahun 2020

Sedangkan untuk konsep maximum ride, memberikan keadaan kaki tetap stabil, terutama untuk pergerakan kaki yang cepat seperti berlari. Pasalnya, konsep maximum ride ini memberikan kenyamanan ekstra.

Sebagai sepatu model terbaru, desain yang ditampilkan sangat dinamis dan energik. Selain fungsinya sebagai penunjang kelancaran kegiatan olahraga anda, sepatu sport ini juga dapat menjadi salah satu item fashion andalan.

Sepatu Sport Skechers Dynamight

Selanjutnya, bagi para pria yang memiliki hobi berolahraga dan sedang mencari sepatu sport model simpel dan praktis, Skechers Dynamight dapat menjadi pilihan yang tepat.

Skechers Dynamight tersedia dengan warna-warna solidnya khas pria masa kini. Dilihat dari bentuknya saja, sudah dapat diprediksi kenyamanannya saat digunakan.

Bentuknya yang kotak atau bulat dan di bagian sudutnya tidak terlalu runcing membuat Skechers Dynamight mempunyai model almond toe.

Sepatu model terbaru ini sangat cocok digunakan bagi pria dengan kaki lebar. Pasalnya, Skechers Dynamight memberikan ujung sepatu yang jauh lebih lembut.

Sehingga sangat pas untuk digunakan tanpa menimbulkan rasa sakit. Pergerakan kaki pun menjadi semakin lancar.

Tak lupa dengan sisi midsole pada sepatu sport yang satu ini. Dimana dilengkapi dengan peredam guncangan yang nantinya akan memberikan kenyamanan saat berolahraga.

Model sepatu sport terbaru kali ini memiliki bahan yang fleksibel dan juga sangat ringan. Dilengkapi pula dengan padded collar, membuat Skechers Dynamight empuk dan nyaman ketika digunakan.

Sepatu Sport Mizuno Wave Rider 22

Sepatu sport terbaru selanjutnya tersedia baik untuk wanita maupun pria. Tentunya selain modelnya yang apik, pilihan warna yang bervariasi menambah estetika desain sepatunya yang stylish.

Modelnya yang modern dan juga trendi membuat anda yang menggunakannya tampil percaya diri. Gaya berolahraga yang dilakukan pun semakin terlihat stand out.

Tak hanya itu saja, sepatu sport Mizuno Wave Rider 22 ini merupakan produk yang memiliki banyak pilihan ukuran. Hal ini menjadi salah satu kelebihan yang ditunjukkan.

Siapapun dapat memiliki dan menggunakan model sepatu sport terbaru ini. Karena desainnya yang dapat disesuaikan dengan ukuran kaki penggunanya.

Sepatu Sport Skechers Summits

Bagi anda yang ribet dengan tali sepatu saat berolahraga, maka model yang satu ini sangat cocok dikenakan. Pasalnya sepatu model terbaru ini didesain dengan slip on atau tanpa tali.

Sehingga tak ada lagi gangguan saat berolahraga karena tali sepatu yang mudah lepas. Meskipun demikian, di sisi atas sepatu sport ini terdapat tali bungee yang elastis.

Tali bungee ini berperan supaya sepatu tetap fit meskipun tidak menggunakan tali. Dilengkapi pula padded collar sebagai pelindung kaki saat berolahraga.

Itulah model sepatu sport terbaru yang dapat anda kenakan untuk kegiatan olahraga sehari-hari. Lengkapi hidup sehat dengan mengenakan sepatu sport yang nyaman. (R10/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 21, 2020 at 11:51AM
https://ift.tt/2SZT3Rb

Model Sepatu Sport Terbaru, Penunjang Kenyamanan Saat Berolahraga - Harapan Rakyat
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Model Sepatu Sport Terbaru, Penunjang Kenyamanan Saat Berolahraga - Harapan Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.