Search

Istri Kobe Bryant Gugat Operator dan Pilot Helikopter - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta -  Vanessa Bryant, istri mendiang legenda basket Los Angeles Kobe Bryant, mengajukan gugatan kepada operator helikopter yang menyebabkan suami dan putrinya meninggal dalam kecelakaan saat udara berkabut bulan lalu.

Gugatan setebal 72 halaman itu diajukan ke Pengadilan Tinggi County Los Angeles, Senin, 25 Februari 2020 ketika Vanessa Bryant bergabung bersama ribuan pelayat untuk menyampaikan penghormatan kepada Kobe Bryant sebuah acara mengenang sang bintang di Staples Center.

Gugatan ini tidak mengungkapkan kompensasi secara spesifik dan mencantumkan tergugat Island Express Helicopters, induk perusahaannya dan ahli waris sang pilot, Ara Zobayan, yang juga meninggal dalam kecelakaan 26 Januari 2020.

Island Express enggan mengomentari gugatan ini.

Gugatan ini mencantumkan 28 kesaksian tentang pengabaian dan pelanggaran tugas dengan menuduh tergugat gagal menghindarkan helikopter itu untuk tidak celaka dan dalam menjalankan praktik terbang yang aman.

Di antara tuduhan khusus dalam gugatan ini menyatakan Zobayan "gagal memonitor dan mengakses dengan layak cuaca sebelum tinggal landas" dan "gagal menjaga jarak yang aman antara helikopter dan kendala-kendala alam."

Gugatan itu juga menyebut Zobayan yang merupakan pilot dan instruktur berpengalaman, telah secara tidak layak mengoperasikan helikopter itu di bawah kondisi orientasi visual padahal jarak pandang terganggu yang seharusnya mewajibkan pilot menggunakan navigasi berpandu instrumen, demikian Reuters.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 25, 2020 at 12:14PM
https://ift.tt/37SzyPX

Istri Kobe Bryant Gugat Operator dan Pilot Helikopter - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istri Kobe Bryant Gugat Operator dan Pilot Helikopter - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.