Search

Mau Bikin Jersey Kesayangan yang Keren? Coba ke RR Sport Cibinong - Bharatanews.id

METROPOLITAN.id – Tampil modis dan keren saat berolahraga tentu diinginkan semua orang. Nah, bagi ada yang berencana membuat apparel atau jersey tim kesayangan, tak ada salahnya melongok toko RR Sport di Jalan Raya Mayor Oking nomor 3, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Toko yang berdiri sejak 2012 ini menghadirkan berbagai perlengkapan olahraga. Mulai dari sepatu, kaos kaki, seragam tim hingga tas.

Tak hanya itu, RR Sport siap menerima berbagai pesanan pembuatan jersey untuk futsal ataupun sepak bola.

Soal kualitas, tak perlu diragukan lagi. Pemilik RR Sport, Afrizal, menerangkan, bahan yang digunakan dalam pembuatan jersey sepak bola atau futsal berbahan dasar dry-fit zigzag milano.

Bahan ini dipastikan adem dan menyerap keringat.

Untuk menambah kesan elegan di jersey anda, RR Sport juga memiliki sablonan terbaik berbahan dasar polyflex dengan metode digital printing.

Bahan dasar polyflex ini dikenal memiliki kelebihan tidak mudah pudar, awet dalam jangka waktu lama dan lebih rapih.

Untuk urusan harga, RR Sport membanderol produknya dengan harga terbilang cukup murah. Satu set jersey ditambah kaos kaki dibanderol mulai dari Rp150 ribu sampai Rp200 ribu. Tergantung tingkat kesulitan desain jersey yang diinginkan dan jenis sablon yang digunakan.

Kualitas RR Sport juga bisa dilihat dari banyaknya pelanggan yang mempercayakan jersey timnya di RR Sport.

Dalam sebulan, RR Sport bisa menerima pesanan mulai dari 20 hingga 30 tim. Konsumennya pun tak hanya berasal dari Jabodetabek. Akan tetapi lintas provinsi hingga ke Kalimantan dan Papua.

Selain menyediakan jasa pembuatan jersey, RR Sport yang bisa dihubungi lewat akun Instagram @rrsport_apparel menjual berbagai alat penunjang olahraga futsal dan lainnya. Seperti sepatu, tas, dekker dan bola.

Kualitas sepatu yang dijual pun tak perlu diragukan lagi. Produk lokal yang disajikan sudah terkenal awet. Sepatu dibanderol mulai harga Rp150 ribu hingga Rp1 juta

“Produk alat-alat olahraga yang kita dapat dari berbagai macam daerah, yang pasti sih produk lokal juga. Biasanya dari Tanggerang, Solo dan Bandung,” jelas Afrizal.

Setiap harinya, RR Sport buka sejak pukul 09.00 – 20.00 WIB. (dil/b/fin)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 24, 2020 at 03:29PM
https://ift.tt/2PnbAWC

Mau Bikin Jersey Kesayangan yang Keren? Coba ke RR Sport Cibinong - Bharatanews.id
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Bikin Jersey Kesayangan yang Keren? Coba ke RR Sport Cibinong - Bharatanews.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.