Search

Ramai Dikabarkan Akan Pensiun, Begini Jawaban Tontowi Ahmad - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta- Pemain bulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, mengatakan belum bisa berbicara banyak perihal rencananya mundur dari pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Cipayung pada Maret 2020. Peraih medali emas Olimpiade 2016 ini mengatakan baru mengkomunikasikan rencana itu kepada pelatih kepala Richard Mainaky melalui pesan whatsapp.

"Kalau suratnya resmi saya ajuin, saya mungkin baru bisa bicara," kata dia kepada Tempo, Kamis, 27 Februari 2020.

Rencana untuk mengundurkan diri, kata atlet berusia 32 tahun ini. akan dibahas ketika bertemu dengan Richard Mainaky. Ia pun berencana berkomunikasi dengan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Susy Susanti sebelum memutuskan karier di bulu tangkis. "Belum ngomong sama Bu Susi juga, PBSI juga, baru rencana," kata dia.

Owi mengaku baru secara fisik masih bisa bersaing di level internasional. Namun, ia enggan membeberkan alasan utama rencana untuk mundur daei olahraga tepok bulu. "Kalau bisa sih bisa saja (secara stamina)," kata dia.

Sejak berpisah dengan Lilyana Natsir yang memilih pensiun usai Indonesia Masters 2019, Owi belum bisa menorehkan kembali prestasi di BWF World Tour 2019. Bertandem dengan Winny Oktavina Kandow prestasi terbaiknya mencapai perempat final All England dan Indonesia Open. Memasuki tahun 2020, Owi dan Winny dipisahkan. Ia kini berpasangan dengan Apriyani Rahayu yang selama ini lebih dikenal sebagai pebulutangkis ganda putri. Pasangan ini mampu mencapai Babak Kedua Indonesia Masters 2020.

IRSYAN HASYIM

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 27, 2020 at 12:46PM
https://ift.tt/2HYv1kv

Ramai Dikabarkan Akan Pensiun, Begini Jawaban Tontowi Ahmad - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramai Dikabarkan Akan Pensiun, Begini Jawaban Tontowi Ahmad - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.