Search

Carragher: Liverpool Punya 5 Pemain Kelas Dunia - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaLiverpool sudah di ambang juara Liga Inggris. Mereka hanya membutuhkan empat kemenangan lagi untuk menjadi kampiun.

The Reds baru saja menang 3-2 saat menjamu West Ham di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-27, Selasa dinihari. Kini mereka sudah unggul 22 poin dari juara bertahan Manchester City.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menjadi komentatro Sky Sports saat menayangkan laga melawan West Ham. Dalam analisinya, mantan bek itu menyebut ada enam pemain bintang kelas dunia di skuad The Reds.

"Saya pikir Liverpool memiliki enam pemain kelas dunia," kata Carragher. "Saya pikir mereka punya kiper (Alisson)], Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah."

Salah saat ini sudah menjadi top skor Liverpool di Liga Inggris,dengan torehan 15 gol, diikuti Mane (13 gol), dan Firmino (8). Sedangkan Alexander Arnold jadi raja assist klub dengan 12 umpan berbuah gol. Adapun Van Dijk dan Alisson jadi kunci ketangguhan lini belakang The Kop.

Mantan pemain berusia 42 tahun ini berharap, Liverpool mempertahankan kelima pemain itu. "Saya pikir jika Anda bertanya kepada penggemar Liverpool apakah mereka akan mengambil seseorang yang baru untuk menggantikan salah satu dari lima pemain itu, mengeluarkan Salah misalnya, mereka semua akan mengatakan tidak, apa pun yang terjadi."

Tapi, Jamie Carragher menilai Liverpool bisa saja kehilangan Salah. "Tapi saya pikir jika seseorang menawarkan 130 juta pounds untuk Salah, mereka (klub) akan berkata, 'oh saya akan memikirkannya', karena saya pikir dia kurang dihargai."

MIRROR | THE SUN

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 25, 2020 at 03:14PM
https://ift.tt/2vhk6PQ

Carragher: Liverpool Punya 5 Pemain Kelas Dunia - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Carragher: Liverpool Punya 5 Pemain Kelas Dunia - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.