Search

Tes Pengujian Dunlop SP Sport LM705: Lebih Senyap dan Stabil - Suara.com

Suara.com - Lewat sesi uji keunggulan ban, PT Sumi Rubber Indonesia menunjukkan keunggulan produk terbaru Dunlop SP Sport LM705 yang menerapkan Shinobi Technology dan dirancang dengan kontruksi yang telah diuji serta disesuaikan kebutuhan pasar Indonesia.

Suara.com bergabung dengan para jurnalis melakukan serangkaian uji keunggulan ban Dunlop SP Sport LM705 yang diselenggarakan di Central Park, Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Adapun kegiatannya meliputi Comfort Test atau uji kenyamanan dan Noise Test atau uji kesenyapan untuk mengetahui kemampuan ban meredam getaran dan suara yang timbul ketika mobil melewati permukaan jalan tidak rata dan kasar.

Satu lagi, adalah uji perpindahan lajur dalam kecepatan tinggi dan uji kestabilan untuk mengetahui respon dan stabilitas ban ketika mobil melalui jalan yang berkelok.

Ban Dunlop diuji langsung di lapangan, Dunlop SP Sport LM705 dimensi 215/55/ZR17 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Ban Dunlop diuji langsung di lapangan, Dunlop SP Sport LM705 dimensi 215/55/ZR17 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Hendra Himawan, General Manager Sales Plan & Admin PT Sumi Rubber Indonesia menjelaskan bahwa produk Dunlop SP Sport LM705 ini menggunakan teknologi Dunlop terbaru yang disebut teknologi Shinobi.

“Teknologi Shinobi adalah Teknologi Baru Dunlop dalam hal desain ban (Profil + Pola Telapak), yang dapat mengefektifkan fungsi dinding samping dan telapak ban untuk meredam getaran ban di jalan bergelombang, sehingga meningkatkan Kenyamanan dan Kesenyapan,” jelas Hendra.

Lebih lanjut, Hendra menjelaskan, teknologi baru yang diterapkan dalam desain Dunlop SP Sport LM705 ini berkonsentrasi pada rekayasa rancang dinding samping ban untuk daya lentur yang lebih fleksibel seperti pegas, sehingga mampu secara efektif menyerap kejutan dari jalan. Desain pola telapak dengan jumlah blok yang lebih banyak, serta jejak telapak yang lebih membulat akan membuat ban menyentuh jalan secara bertahap dari pusat ke arah luar, sehingga mampu meredam getaran dari permukaan jalan.

Selain itu, penerapan teknologi Shinobi membuat Dunlop SP Sport LM705 mampu memberikan kenyaman dan kesenyapan yang lebih baik pada performa berkendara.

“Acara Feeling Test ini merupakan ajang pembuktian performa ban terbaru kami yang menawarkan solusi kenyamanan dan kesenyapan, serta keamanan berkendara.” pungkas Hendra.

Laman berikut adalah hasil pengetesan Suara.com di trek. Mari kita telaah bersama.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 20, 2020 at 02:00PM
https://ift.tt/2vS1mq0

Tes Pengujian Dunlop SP Sport LM705: Lebih Senyap dan Stabil - Suara.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tes Pengujian Dunlop SP Sport LM705: Lebih Senyap dan Stabil - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.