Search

Buat Fans Harley-Davidson, Dua Motor Sport Telah Disiapkan - Indozone.id

INDOZONE.ID - Harley-Davidson biasanya identik dengan model chopper, sebagai motor petualang. Namun belakangan tipe sport sepertinya mulai mengganggu pabrikan motor asal Amerika ini. Model sport pertamanya hadir ketika mereka menghadirkan motor listrik Streetfighter-nya LiveWire.

Penerimaan yang cukup hangat di dunia roda dua, membuat Harley-Davidson akan kembali meluncurkan dua sepeda motor sport. Keduanya masing-masing adalah Harlay-Davidson Bronx dan Max. Motor anyar ini rencananya akan diluncurkan pada tahun ini, dikutip RideApart, Rabu (26/2/2020).

 Motor Harley-Davidson
Ilustrasi motor Harley-Davidson (Unsplash.com/Harley-Davidson)

Dari siluet yang ditampilkan Harley-Davidson tampaknya kedua model ini mewarisi desain LiveWire yang kental dengan nuansa streetfighter. Sampai saat ini pihak Harley memang belum membocorkan spesifikasinya secara terbuka.

Tetapi profilnya nampak tajam pada bagian wajah, sementara buntutnya lebih lancip. Tangkinya terlihat bongsong yang kontras dengan jok yang dibuat berundak untuk dua penumpang. Hingga saat ini bocoran mesin yang diperoleh baru pada model Max.

Motor Harley-Davidson
Ilustrasi motor Harley-Davidson (Unsplash.com/Harley-Davidson)

Harley Davidson Max akan menggendong mesin V-twin 60 derajat dengan cairan yang ditawarkan dalam dua varian yakni mesin berkapasitas 975cc dan 1.250cc. Sementara Bronx kemungkinan akan mendapat mesin yang lebih bongsor.

Saat ini unit pra produksi yang telah dipajang dibeberapa helatan otomotif menunjukan Harley-Davidson menawarkan Max dengan fitur pengereman standar dengan pilihan ABS. Sementara suspensinya akan mengaplikasikan model upside down dikombinasikan dengan model preload-adjustable pada bagian belakang.


Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 26, 2020 at 06:19PM
https://ift.tt/384nJWO

Buat Fans Harley-Davidson, Dua Motor Sport Telah Disiapkan - Indozone.id
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buat Fans Harley-Davidson, Dua Motor Sport Telah Disiapkan - Indozone.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.