Search

PSM Vs Shan United Sore Ini, Suporter Siap Bersorak 90 Menit - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Pendukung PSM Makassar bakal menjawab tantangan dari Kiper Shan United, Thiha Sithu, yang berharap penonton memadati Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.  

PSM akan melawan Shan United, asal Myanmar, dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC 2020, Rabu, 26 Februari 2020 pukul 15.30. Duel ini akan disiarkan di MNCTV.

Ketua kelompok suporter Gue PSM, Rio Verieza, berjanji bakal membuat suasana Stadion Madya riuh oleh dukungan penonton untuk Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan. Ia menyebutkan secara jumlah tidak begitu banyak dibanding kapasitas tribun penonton yang mencapai 9 Ribu tempat duduk.

"Sekitar 500 orang, kalau dilihat dari pemesanan tiket sampai sekarang," kata dia menyebutkan jumlah penonton yang bakal datang ke stadion, Rabu, 26 Februari 2020.

Menurut dia, jumlah itu dipengaruhi oleh pertandingan yang berlangsung pada hari kerja. Ia juga menyebutkan hujan yang mengguyur Jakarta dalam berapa hari ikut berdampak kepada penjualan tiket. "Mainnya pas jam dan hari kerja tapi insya allah semaksimal mungkin," ungkap dia.

Rio menyebutkan dukungan maksimal yang dimaksud yakni sorak sorai yang bakal diteriakkan sepanjang pertandingan. "Pastinya yel-yel nonstop 2x45 menit," ucapnya.

Sebelumnya, Thiha Sithu mengaku tidak tertekan menghadapi PSM Makassar meski berstatus tim tamu. Thiha yang juga kapten tim mengatakan rekan-rekannya telah berlatih setiap hari untuk mempersiapkan laga lanjutan Grup H Piala AFC 2020 ini.

"Kami akan ikuti instruksi pelatih, kami akan berjuang sampai akhir," kata dia dalam konferensi pers di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta, Selasa, 25 Februari 2020.

Thita menyebutkan dukungan dari penonton ke PSM Makassar tidak bakal mengganggu konsentrasi rekan-rekannya. Ia pun berharap Stadion Madya bisa dipadati oleh suporter tuan rumah. "Saya mengundang mereka untuk datang, saya tidak terganggu dengan itu," kata dia.

IRSYAN HASYIM

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 26, 2020 at 12:58PM
https://ift.tt/3a6hdAc

PSM Vs Shan United Sore Ini, Suporter Siap Bersorak 90 Menit - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSM Vs Shan United Sore Ini, Suporter Siap Bersorak 90 Menit - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.