Search

Olimpiade 2020: Persiapan Tim Cina Terganggu Wabah Virus Corona - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaWabah virus corona telah menghancurkan impian sejumlah atlet Cina untuk bisa tampil pada Olimpiade 2020 Tokyo, sementara lainnya harus berlatih dalam isolasi yang ketat dan kadang-kadang menggunakan masker.

Panitia penyelenggara Olimpiade 2020 tetap bersikukuh bahwa wabah itu, yang berpusat di kota Wuhan di Cina dan telah menewaskan lebih dari 2.100 orang, tidak akan menggagalkan salah satu peristiwa olahraga terbesar di dunia.

Sejauh ini belum ada temuan kasus infeksi virus di antara atlet Cina, namun wabah itu terjadi dalam tahap kritis saat persiapan mereka menuju Olimpiade, yang dimulai pada 24 Juli.

Dalam satu contoh nyata, tim sepak bola wanita Cina terpaksa melakukan latihan di koridor hotel di Brisbane setelah mereka dikarantina menjelang turnamen kualifikasi Olimpiade.

Cina berharap bahwa negara-negara tuan rumah kualifikasi Olimpiade akan membuka pintu bagi para atletnya untuk dapat berpartisipasi, termasuk Australia, yang telah mengeluarkan pembatasan ketat pada kedatangan dari Cina.

"Akan ada lebih dari 100 turnamen kualifikasi Olimpiade di seluruh dunia antara Februari dan April," kata Liu Guoyong, wakil presiden Komite Olimpiade Cina (COC).

"IOC telah meminta berbagai federasi olahraga internasional untuk memberikan semua bantuan dan kemudahan yang mungkin kepada para atlet Cina," katanya kepada Xinhua seperti dilansir AFP.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 20, 2020 at 10:23PM
https://ift.tt/37Ld2bF

Olimpiade 2020: Persiapan Tim Cina Terganggu Wabah Virus Corona - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Olimpiade 2020: Persiapan Tim Cina Terganggu Wabah Virus Corona - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.