Search

Raja Sebut Kontingen Butuh Sekitar Rp 40 M di Olimpiade 2020 - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta- Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari, mengatakan telah mengajukan anggaran ke Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk kebutuhan kontingen Indonesia di Olimpiade 2020 Tokyo. Ia mengatakan anggaran yang diusulkan telah melalui proses perhitungan kebutuhan yang detail. "Sekitar Rp 40 miliar khusus kontingen," kata dia di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, 25 Februari 2020.

Menurut Oktohari, proses pencairan anggaran bakal menyesuaikan dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Ia memastikan bahwa seluruh koridor hukum yang dilakukan sudah benar. "Minta duitnya tidak sulit, yang repot itu supaya perencanaan, penggunaan dan administrasi bisa klop. Ini pembelajaran supaya kita tidak terpelesetlah," kata dia.

Sebelumnya, Menpora Zainudin Amali menerima kunjungan dari Ketua Kontingen Olimpiade 2020 Rosan Roeslani. Pertemuan yang berlangsung selama 1,5 jam dimulai sekitar pukul 16.10. "Kami akan memberi dukungan penuh kepada Mas Rosan," kata Zainudin seusai pertemuan di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis, 9 Januari 2020.

Mengenai jumlah anggaran Olimpiade 2020, Zainudin Amali memberikan waktu kepada Rosan untuk berkomunikasi dengan Komite Olimpiade Indonesia dan cabang olahraga mengenai kebutuhan untuk Olimpiade 2020.

IRSYAN HASYIM

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 25, 2020 at 07:40PM
https://ift.tt/37Rs4N2

Raja Sebut Kontingen Butuh Sekitar Rp 40 M di Olimpiade 2020 - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raja Sebut Kontingen Butuh Sekitar Rp 40 M di Olimpiade 2020 - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.