Search

Mike Tyson Jagokan Fury Bakal Kalahkan Wilder, Alasannya Sepele - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan juara kelas berat sejati Mike Tyson menyatakan dukungannya kepada Tyson Fury yang akan melakoni duel tinju dunia melawan Deontay Wilder. Duel tersebut dijadwalkan di Las Vegas pada Sabtu malam 22 Februari 2020.

Tyson mengemukakan alasan yang sederhana soal dukungannya kepada Fury. Dan dia mengatakan bahwa sudah sejak pertarungan pertama mendukung petinju asal Inggris tersebut, ketimbang Wilder yang orang Amerika.

“Sejak pertarungan pertama saya sudah mendukung Tyson Fury. Alasannya sederhana saja, karena dia memakai nama Tyson. Itu alasan yang wajar bukan?” ujar Tyson.

“Tetapi saya memang terkesan pada pribadi Fury. Dia sosok yang ramah dan kepribadiannya baik. Dia juga banyak tertawa, dan saya suka sosok yang ramah seperti itu. Menurut saya penampilan Fury semakin baik dari waktu ke waktu, di dalam maupun di luar ring,” kata Tyson lagi.

Fury bertarung seri melawan Wilder dalam duel pertama di Los Angeles pada 1 Desember 2018. Dia dua kali dipukul jatuh dalam duel tersebut, namun selalu mampu bangkit. Fury adalah satu-satunya lawan yang gagal dikalahkan Wilder.

Deontay Wilder vs Tyson Fury adalah duel dua petinju tak terkalahkan. Wiilder (34 tahun) mengukir rekor 42-0-1 (41 KO), sementara Fury (31 tahun) memiliki rekor bertanding 29-0-1 (20 KO).

THE SUN

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 17, 2020 at 09:30AM
https://ift.tt/3bJzjtt

Mike Tyson Jagokan Fury Bakal Kalahkan Wilder, Alasannya Sepele - Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mike Tyson Jagokan Fury Bakal Kalahkan Wilder, Alasannya Sepele - Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.