Search

Bos Chelsea Frank Lampard Tanggapi Hasil Undian Liga Champions - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Hasil undian Liga Champions babak 16 besar mempertemukan Chelsea dengan Atletico Madrid. Pasukan Diego Simeone saat ini berada di urutan kedua di La Liga Spanyol dengan poin yang sama dengan Real Sociedad dengan dua pertandingan tersisa.

Skuad asuhan Frank Lampard akan lebih dulu bertandang ke Ibu Kota Spanyol untuk leg pertama pada 23 Februari, dengan pertandingan kedua di Stamford Bridge pada 17 Maret tahun depan.

Kedua pertandingan itu akan berlangsung menjelang pertandingan panas Liga Inggris. Empat hari setelah laga tandang melawan Atletico, Chelsea akan menjamu Manchester United. Berikutnya, setelah pertandingan kedua babak 16 besar itu, mereka akan melakukan perjalanan ke Anfield untuk melawan Liverpool.

Berbicara soal hasil undian tersebut, Lampard berkata: "Saya pikir kebanyakan orang akan mengatakan itu adalah hasil undian yang terberat bagi kami."

"Ketika Anda melihat performa saat ini, bagaimana mereka di La Liga, pengalaman Eropa, kualitas tim dan pemain, saya pikir kebanyakan orang akan mengatakan itu."

"Di sisi lain, semua hasil imbang sulit di Liga Champions. Kami harus mempunyai kepercayaan terhadap diri sendiri, dan ketika pertandingan, Anda harus mengalahkan tim-tim semacam ini jika Anda ingin memenangkan pertandingan Liga Champions, jadi begitulah adanya."

Chelsea melanju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup E dengan 14 poin, diikuti Sevilla yang mengumpulkan 13 poin. Dalam enam laga babak penyisihan, The Blues tidak sekali pun kalah, dengan mencetak 14 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Penampilan pasukan Frank Lampard di ajang liga domestik juga menjanjikan. Chelsea yang kini di urutan kelima dengan selisih tiga poin dari pemuncak klasemen. Dengan melihat perjalanan The Blues musim ini, Lampard sepertinya cukup percaya diri bisa menghadapi Atletico Madrid.

SKY SPORTS

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
December 15, 2020 at 08:38AM
https://ift.tt/2Ko4MIw

Bos Chelsea Frank Lampard Tanggapi Hasil Undian Liga Champions - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Chelsea Frank Lampard Tanggapi Hasil Undian Liga Champions - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.