Search

Viral Pengendara Motor Sport Pukul Kepala Orang Lain saat Berkendara - Otosia.com

OTOSIA.COM - Pada video yang beredar di media sosial, terlihat perilaku tidak terpuji pengendara sepeda motor sport. Laki-laki pengendara motor sport itu memukul kepala pengendara lainnya.

Seperti dilansir akun Instagram @infojawabarat, Senin (14/12/2020), pengendara motor sport memacu kendaraannya dengan kecepatan cukup tinggi. Saat Ia hendak melewati pengendara skuter matik di depannya, terdapat mobil lain dari arah berlawanan.

Akibatnya, pengendara tersebut hampir saja mengalami kecelakaan. Terekam kamera pengendara lain di belakangnya, pemotor tersebut akhirnya memukul kepala pengendara skuter matik sebelum kembali memacu kendaraanya.

1 dari 3 Halaman

Viral Pengendara Motor Sport Pukul Kepala Orang Lain saat Berkendara

"ADEGAN TIDAK UNTUK DI TIRU. Entah kejadian ini kapan, pengendara motor melakukan tindakan yang tidak terpuji saat melaju dengan kecepatan tinggi, lokasi jalan di arah Lembang menuju Cikole daerah legok," tulis keterangan video.

Aksi tersebut tentu mendapat beragam komentar negatif dari warganet yang melihat, salah satunya datang dari akun Instagram @aimanm_i.

"Sebelum beli motor, beli attitude dlu. Jalanan bukan hanya punya motor gede tapi punya khalayak umum jadi saling menghargai dong, kalau mau kebut kebutan ya di sirkuit. Alasan moge kalau gak kenceng overheat rasanya dia harus belajar neraca panas dulu," tulisnya.

2 dari 3 Halaman

Komentar Warganet

"Di tunggu klarifikasi nya bang jago," tulis @iqbals.21.

"Ko gitu ya ngga boleh gitu lah kita aja yang bawa pasien urgent ngga sampe gitu gitu amat, hormati sesama pengguna jalan lain mereka juga sama punya hak bayar pajak pula ngga usah sampe segitunya. Sayang motor nya mahal kalo perlakuan ke pengendara lain sampe kaya gitu," tulis @ambulancebandung.

3 dari 3 Halaman

Penulis: Dian Tami Kosasih

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
December 16, 2020 at 03:15PM
https://ift.tt/3aesUIw

Viral Pengendara Motor Sport Pukul Kepala Orang Lain saat Berkendara - Otosia.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Pengendara Motor Sport Pukul Kepala Orang Lain saat Berkendara - Otosia.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.