Search

Chen Long dan Lin Dan Langsung Tumbang

INILAHCOM, Jakarta - Kejutan terjadi di hari pertama Indonesia Open 2018. Dua tunggal putra China, Chen Long dan Lin Dan langsung tersisih.

Bertanding di Istora Senayan, Selasa (3/7/2018), Chen Long dikalahkan wakil Prancis, Brice Leverdez, 21-17, 20-22, dan 19-21 daam waktu 86 menit.

Ini merupakan kekalahan pertama Chen Long dari Leverdez dalam enam pertemuan. Kemenangan terakhir Chen Long diraih di Piala Thomas 2018.

"Saya tahu dia lawan kuat. Tapi saya tahu saya punya peluang. Dengan kecepatan saya, saya tahu bisa bermain baik. Saya menjaga pace dengan baik," ujar Leverdez.

"Saya sangat senang dengan penampilan hari ini. Saya tak memberi dia banyak waktu dan saya lebih banyak bermain di depan net," tambahnya.

Di pertandingan lain, Lin Dan dikalahkan wakil India, H.S Pranooy, melalui pertarungan tiga gim, 15-21, 21-9, dan 14-21. Sayang, setelah pertandingan Lin Dan menolak diwawancara.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chen Long dan Lin Dan Langsung Tumbang : https://ift.tt/2Nmoku0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chen Long dan Lin Dan Langsung Tumbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.