Search

Kalah, Jonatan Akui Axelsen Tampil Lebih Baik

INILAHCOM, Jakarta - Jonatan Christie kalah di babak pertama Indonesia Open 2018 lawan Viktor Axelsen. Jonatan mengakui penampilan Axelsen lebih baik.

Bertanding di Istora Senayan, Selasa (3/7/2018), Jonatan dikalahkan Axelsen dua gim langsung, 10-21 dan 19-21 dalam waktu 39 menit.

Di gim pertama, Jonatan tak bisa berbuat banyak. Jonatan terus ditekan oleh Axelsen. Di gim kedua, Jonatan sempat memimpin 13-8 dan 18-15. Tapi, Axelsen mampu bangkit dan membalikkam kedudukan 21-19.

"Ini pertandingan kedua di Istora yang baru. Saya akui Viktor lebih baik dia bisa menerapkan strateginya lebih teratur dan lebih berani untuk menyerang ambil poin. Di gim pertama saya masih cari pola main. beberapa kali ragu," kata Jonatan, dalam jumpa pers.

"Di gim kedua lebih terbuka mainnya, lebih enak dari gim pertama. Tapi ya saya tidak bisa mengalahkan Viktor, salah satu pemain terbaik dunia. Banyak yang harus diperbaiki dari pikiran dan kepercayaan diri saat pertandingan melawan pemain besar," tambahnya.

Menurut Jonatan, kondisi sempat memimpin kemudian berbalik kalah bukan hal pertama yang terjadi.

"Di gim kedua memang masalah seperti ini bukan baru sekarang, jujur ini jadi PR untuk saya dan tim pelatih. Saya pribadi mungkin harus lebih banyak menekan, tapi pas saya leading malah musuh balik menekan. Ini yang saya dan pelatih harus dilatih terus dari fokus dan penekanan.," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah, Jonatan Akui Axelsen Tampil Lebih Baik : https://ift.tt/2INqC1L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah, Jonatan Akui Axelsen Tampil Lebih Baik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.