Search

Greysia/Apriyani Ganda Putri Ketiga di Babak Dua

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke babak kedua Indonesia Open 2018. Sejauh ini sudah tiga ganda putri yang lolos ke babak kedua.

Bertanding di Istora Senayan, Selasa (3/7/2018), Greysia/Apriyani menaklukkan pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, 21-14 dan 21-13 dalam waktu 39 menit.

Di gim pertama, Greysia/Apriyani selalu unggul atas Fruergaard/Thygesen hingga akhirnya menang 21-14.

Di gim kedua pertarungan lebih ketat di awal-awal. Poin kedua pasangan sempat sama kuat hingga 8-8. Tapi, setelah itu Greysia/Apriyani terus melaju dan menang 21-13.

"Hari ini penampilan kami cukup baik secara permainan. Semoga di hari Kamis kami bisa lebih baik lagi. Feel-nya juga sudah dapat," ujar Greysia, dalam jumpa pers.

"Ini baru main pertama kali. Kami masih mencoba menguasai lapangan dan pola permainan. Tapi kita tetap menunjukkan permainan terbaik," timpal Apriyani.

Di babak kedua, Greysia/Apriyani akan menghadapi rekan sendiri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

"Kita tetap fight walaupun akan berhadapan dengan teman sendiri. Kita berusaha menunjukkan yang terbaik," lanjut Apriyani.

Dua ganda putri lain yang lebih dulu melaju adalah Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Di pertandingan lain, tunggal putri Dinar Dyah Ayustine gagal melaju ke babak kedua setelah dikalahkan wakil India, Saina Nehwal, 12-21 dan 12-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani Ganda Putri Ketiga di Babak Dua : https://ift.tt/2MLY775

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Ganda Putri Ketiga di Babak Dua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.