Search

Tontowi/Liliyana Melenggang Mulus

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak menemui hambatan di babak pertama Indonesia Open 2018. Juara Dunia 2017 itu menang relatif mudah dalam waktu 30 menit.

Bertanding di Istora Senayan, Selasa (3/7/2018) sore, Tontowi/Liliyana menundukkan pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, 21-11 dan 21-14.

Di gim pertama, Tontowi/Liliyana langsung unggul 11-4 di interval. Setelah itu, mereka makin jauh meninggalkan Tan/Lai 18-6 dan akhirnya menang 21-11.

Di gim kedua, poin kedua pasangan sempat sama kuat 8-8. Setelah itu, Tontowi/Liliyana unggul 11-9 di interval. Selepas interval, Tontowi/Liliyana memimpin 16-9 dan menang 21-14.

"Hari ini di awal pertandingan mainnya cukup bagus. Lapangannya enak buat kita. Main apa saja enak. Lawan mungkin kehilangan akal jadinya mereka nothing to lose. Mudah-mudahan di babak kedua kita bisa mendapatkan pelajaran hari dan lebih in lagi," kata Liliyana, dalam jumpa pers.

"Tadi arahan dari pelatih diterapkan di lapangan. Arahannya mujarab. Kita terus menekan dari awal. Memang ada satu-dua poin diraih lawan karena kita mati sendiri. Semoga besok bisa lebih baik lagi," tambah Tontowi.

Di babak kedua, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pasangan Jepang, Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo. Di atas kertas, Tontowi/Liliyana lebih unggul. Tapi mereka tak ingin pandang remeh Yugo/Misaki. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua pasangan.

"Pasangan Jepang gigih, pertahanan mereka bagus. Dari situasi di lapangan, mereka juga belum tentu nyaman main bertahan. Sejauh ini head-to-haed kita lawan Jepang hasilnya bagus. Tapi apa pun bisa terjadi. Dari awal kita harus fokus," ujar Liliyana.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana Melenggang Mulus : https://ift.tt/2u7KK9B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Melenggang Mulus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.