Search

Ricky/Debby Singkirkan Wakil China

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Ricky Karanda Suwadi/Debby Susanto melewati rintangan pertama Indonesia Open 2018. Ricky/Debby menyingkirkan pasangan asal China, He Jiting/Du Yue.

Bertanding di Istora Senayan, Selasa (3/7/2018) sore, Ricky/Debby meraih kemenangan melalui pertarungan tiga gim, 17-21, 21-13, dan 24-22 dalam waktu 57 menit.

Di gim penentuan, Ricky/Debby sempat unggul 19-16. Tapi, He/Du mampu mengejar dan akhirnya memaksa setting 20-20. Beruntung Ricky/Debby main tenang dan akhirnya menang 24-22.

"Di gim pertama kita mainnya sudah benar. Tapi di lapangan kita kalah angin. Saya kurang siap bola-bola panjang. Pola kita sudah benar main no lob. Di gim kedua menang angin dan lebih percaya diri. Di gim ketiga lebih tenang dan kontrol emosi," ungkap Ricky, dalam jumpa pers.

"Di gim pertama kita sempat pegang ritme permainan. Posisin kita kalah angin dan kita lebih banyak tertekan. Di gim kedua mempercepat ritme dan bagaimana caranya kita menyerang duluan. Gim ketiga sudah oke. Di poin-poin kritis lebih yakin," timpal Debby.

Di babak kedua, Ricky/Debby akan menunggu pemenang antara Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) melawan Tang Chung Man/Tse Ying Suet.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ricky/Debby Singkirkan Wakil China : https://ift.tt/2KvPb8Q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ricky/Debby Singkirkan Wakil China"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.