Search

Della/Rizki Langsung Angkat Koper

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta tak mampu melangkah ke babak kedua Indonesia Open 2018. Della/Rizki dijegal unggulan kedua.

Bertanding di Istora Senayan, Selasa (3/7/2018), Della/Rizki dikalahkan pasangan asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, dua gim langsung 16-21 dan 18-21 dalam waktu 40 menit.

Della/Rizki tak mampu berkembang di gim pertama. Tapi, permainan mereka membaik di gim kedua dan sempat memimpin walau akhirnya kalah.

"Ada perubahan strategi di gim pertama dan kedua. Mereka poin ketinggalan, tapi mereka bisa step by step mengejar. Kita mati sendiri terus," ujar Della, ditemui di mixed zone.

"Mereka mainnya safe, kita kurang safe. Walaupun ketinggalan, mereka mainnya safe, Jadinya kita berbalik," lanjut Della.

Della/Rizki selalu kesulitan mengalahkan pasangan Jepang. Padahal, mereka mampu beberapa kali mengalahkan unggulan teratas China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

"Pasangan Jepang mainnya safe banget. Mereka tidak gampang mati sendiri, jarang banget. Mereka mainnya tenang, memang seperti itu tipe pemain Jepang," timpal Rizki.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Della/Rizki Langsung Angkat Koper : https://ift.tt/2z5JKs4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Della/Rizki Langsung Angkat Koper"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.