Search

Nadal ke Babak Kedua, Thiem Mengundurkan Diri

INILAHCOM, London - Rafael Nadal melangkah ke babak kedua Wimbledon 2018 setelah melewati hadangan Dudi Sela. Sedangkan Domici Thiem tak bisa melanjutkan laga karena cedera.

Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung di All England Club, Selasa (3/7/2018) malam WIB, petenis asal Spanyol itu menang tiga set 6-4, 6-3, dan 6-2 atas Sela yang merupakan petenis peringkat 127 dunia.

Sela sempat memberikan perlawanan, namun secara keseluruhan Nadal bisa mengendalikan permainan sepenuhnya. Di set pertama, Nadal berhasil mengamankan break setelah lawannya melakuakn double fault.

Nadal kemudian unggul dua set lewat pengembalian forehand-nya. Di awal set ketiga, Nadal melakukan double fault yang membuat Sela mendapatkan break. Namun, Nadal dengan cepat memperbaikinya dan memastikan kemenangan.

Di pertandingan lainnya, Dominic Thiem mengundurkan diri setelah mengalami cedera punggung saat berhadapan dengan Marcos Baghdatis sebelum dimulainya set ketiga.

Sebenarnya, Thiem masih bisa melanjutkan pertandingan, tetapi setelah kalah di dua gim selanjutnya, ia meminta berhenti dan mengundurkan diri dalam posisi tertinggal 6-4, 7-5 dan 2-0.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nadal ke Babak Kedua, Thiem Mengundurkan Diri : https://ift.tt/2z7DVdT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nadal ke Babak Kedua, Thiem Mengundurkan Diri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.