Search

10 Terbaik yang Pernah Dihadapi Tyson, di Mana Posisi Holyfield? - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Mike Tyson menjadi petinju termuda di kelas berat yang meraih gelar juara dunia ketika ia mengalahkan juara WBC Trevor Berbick pada November 1986. Saat itu ia berusia 20 tahun.

Sampai menggantung sarung tinju pada 2005, Tyson mencatat rekor 50-6, dengan 44 kemenangan KO. Kepada The Ring Magazine, Januari 2014, Tyson mengungkapkan 10 gerakan terbaik lawan-lawan yang pernah dihadapinya. 

Jab Terbaik - Tony Tucker (1 Agustus 1987, Tyson menang angka) : Saya harus yakin bisa lolos dengan baik agar tidak terkena.

Pertahanan Terbaik - Larry Holmes (22 Januari 1988, Tyson menang TKO ronde ke-4): Saya harus mengatakan Larry Holmes, meskipun saya menang, sangat sulit untuk dipukul dengan bersih.

Gerakan Tangan Tercepat - Tony Tubbs (21 Maret 1988, Tyson menang TKO ronde-2): Tony Tubbs memiliki gerakan tangan tercepat. Saya terkejut betapa cepat dia melepaskan kombinasi itu. Dan dia tidak takut melakukannya.

Gerakan Kaki Tercepat - Mitch Green (20 Mei 1986, Tyson menang angka): Saya pikir Mitch Green memiliki gerakan kaki tercepat. Sangat sulit untuk berdiri di dekatnya dan melancarkan pukulan keras.

Dagu Terkuat - Jose Ribalta (17 Agustus 1986, Tyson menang TKO ronde  ke-10): Saya memukul Jose Ribalta dengan segalanya, dan dia mengambil semuanya dan terus kembali untuk mendapatkan lebih banyak.

Lawan Paling Pintar - Larry Holmes (22 Januari 1988, Tyson menang TKO ronde ke-4): Larry Holmes adalah yang paling pintar dari semuanya. Ia menjadi juara selama tujuh tahun.

Lawan Paling Kuat - Jose Ribalta (17 Agustus 1986, Tyson menang TKO ronde  ke-10): Jose Ribalta berdiri berhadapan dengan saya. Dia sangat kuat di clinch.

Puncher Terbaik - Evander Holyfield (Tyson dua kali berhadapan dengan Holyfield. Pada 9 November 1996, Tyson kalah TKO ronde ke-11. Pertandingan kedua pada 28 Juni 1997, Tyson didiskualifikasi karena menggigit kuping Holyfield): Dia melancarkan pukulan hebat dengan kedua tangan.

Boxer Terbaik - Tony Tucker (1 Agustus 1987, Tyson menang angka): Dia memiliki pukulan jab yang sangat baik, bergerak dengan baik dan sangat sulit untuk dipukul.

Best Overall - Evander Holyfield: Juara hebat: dagu, hati, tekad, etos kerja, sikap.

THE RING MAGAZINE | BOXREC

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 20, 2020 at 07:44AM
https://ift.tt/2za51Bf

10 Terbaik yang Pernah Dihadapi Tyson, di Mana Posisi Holyfield? - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Terbaik yang Pernah Dihadapi Tyson, di Mana Posisi Holyfield? - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.