Search

Rekan Bisnis Ganja Tyson Ingin Beli Hak Nama Stadion Barcelona - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Rekan bisnis Mike Tyson, Alki David, akan membeli hak menamai stadion Barcelona, Nou Camp, yang dilelang untuk mengumpulkan dana bagi pemberantasan virus corona.

Nama yang akan dipasang adalah merek bisnis ganja mereka Tyson Ranch. 

Barcelona Selasa, 21 April 2020, mengumumkan rencana menjual hak menamai stadion untuk pertama kalinya. Uang yang masuk akan disumbangkan untuk melawan virus corona.

David ingin mendapatkan hak nama Stadion Swissx itu dengan nama perusahaannya dan Tyson. "Ini stadion yang hebat," katanya kepada BBC Sport, Minggu, 26 April 2020.

"Ini adalah sesuatu yang secara khusus kami cari untuk diadopsi di perusahaan kami dan sepertinya ide yang luar biasa," katanya.

"Perusahaan saya adalah perusahaan ganja dan Spanyol memiliki tradisi panjang di Uni Eropa sebagai pemimpin atau liberal di jalan menuju legalisasi ganja."

Ketika ditanya apakah kerja sama dengan perusahaan ganja bisa menjadi risiko bagi reputasi klub, David menambahkan, "Itu masih harus dilihat. Dunia lahir dari ide.”

Tyson setelah pensiun dari ring tinju dunia menjalani berbagai peran: bintang film, pembicara publik, pembawa acara vodcast. Namun, kesuksesan terbesarnya dari segi keuangan adalah bisnis ganja.

Tyson, 53 tahun, seperti dilaporkan The Sun, mendapatkan penghasilan 500 ribu pound sterling (Rp 10 miliar) per bulan dari bisnis ganjanya di California. Di negara bagian Amerika Serikat itu, ganja atau mariyuana sudah dilegalkan.

Tyson menerjuni bisnis itu sejak 2016. Pada 2017, ia membuka Tyson Ranch di Death Valey, California. Ia memiliki ladang ganja seluas 40 hektar di tempat itu dan berencana memperluasnya hingga 169 haktare dengan membangun taman hiburan bertema ganja. Selain menanam, ia juga membeli ganja dari para petani.

BBC SPORT | THE SUN

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 27, 2020 at 03:00AM
https://ift.tt/2VDY9Vv

Rekan Bisnis Ganja Tyson Ingin Beli Hak Nama Stadion Barcelona - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekan Bisnis Ganja Tyson Ingin Beli Hak Nama Stadion Barcelona - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.