Search

Humas Kemenpora Raih Penghargaan di PRIA 2020 - Tempo

INFO SPORT -  Humas Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berhasil meraih penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020 sebagai Bronze Winner untuk sub-kategori Media Sosial, pada Senin, 20 April 2020.

Ajang ini diselenggarakan oleh PR Indonesia Magazine melalui saluran Youtube secara langsung karena adanya pandemi Covid-19.

PRIA 2020 menerima sekitar 543 entri dan melibatkan setidaknya 13 orang juri dari kalangan praktisi dan ahli humas, jurnalis, serta akademisi.

Penghargaan ini diapresiasi oleh Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto karena ini menandakan pesan Menpora Zainudin Amali dapat tersampaikan dengan baik ke masyarakat. “Ini sangat positif, artinya kedepan ini harus ditingkatkan lagi kinerjanya. Paling penting lagi, melalui media sosial, kami bisa menyampaikan pesan Pak Menpora,” ujar Gatot di Jakarta, pada Senin lalu.

Adapun Kepala Biro Humas dan Hukum Kemenpora, Sanusi berharap ke depannya Kempora dapat bersinar di kategori lainnya. “Saya harap ini bisa jadi cambuk ke depannya untuk meningkatkan kualitas. Ke depan, untuk kategori lain seperti website dan lainnya kita bisa meraih prestasi,” katanya.

Sementara itu, Founder & CEO PR Indonesia, Asmono Wikan mengucapkan, “selamat kepada para pemenang, dan yang telah berpartisipasi atas penyelenggaraan PRIA.”(*)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 21, 2020 at 06:52PM
https://ift.tt/3eHuceI

Humas Kemenpora Raih Penghargaan di PRIA 2020 - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Humas Kemenpora Raih Penghargaan di PRIA 2020 - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.