Search

Mills Sport dan PSSI Serahkan Donasi APD ke IDI Makassar - FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wabah virus corona menghentakkan dunia, korban terus berjatuhan tidak pandang usia, jenis kelamin, strata sosial, agama, profesi dan jenis kulit.

Hal tersebut yang mengetuk hati Pimpinan Mills Sport Jakarta, Official Apparel Jersey Timnas PSSI Indonesia menyerahkan bantuan APD kepada Humas IDI Makassar, dr Wachyudi Muchsin di Kantor IDI Makassar, Jalan Topaz, Makassar (18/4/2020).

Pimpinan Mills sport bersama PSSI bersyukur bisa terlibat dalam misi kemanusiaan Covid-19 dan bisa berbagi khususnya mendukung dokter, paramedis serta relawan di seluruh puskesmas dan rumah sakit rujukan melalui IDI Makassar.

“Kami meyakini bahwa seluruh dokter dan paramedis selalu siap menangani pasien korona yang dirujuk di rumah sakit rujukan namun kendala utama dokter serta paramedis masih kendala Alat Pelindung Diri (APD) baju hazmad parasut. Apalagi penderita Sulsel semakin bertambah belum lagi di faskes puskesmas yang menjadi garda terdepan bagi masyarakat yang di perkirakan terpapar virus corona”, ujarnya.

Humas IDI Kota Makassar, Dr wachyudi Muchsin, SH memberikan apresiasi kepada Mills Jakarta Official Apparel Jersey Timnas PSSI Indonesia atas donasi APD akan kami distribusikan ke rumah sakit Rujukan serta puskesmas se-Kota Makassar. (ama/fajar)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 18, 2020 at 02:51PM
https://ift.tt/3etXuNY

Mills Sport dan PSSI Serahkan Donasi APD ke IDI Makassar - FAJAR
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mills Sport dan PSSI Serahkan Donasi APD ke IDI Makassar - FAJAR"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.