Search

Viral Kebut-kebutan Motor Sport di Pattimura Jaksel saat PSBB Disetop Polisi - detikNews

Jakarta -

Video aksi sekelompok pengemudi motor sport kebut-kebutan, beredar di media sosial. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di kawasan Jakarta Selatan.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo membenarkan adanya kejadian tersebut. Aksi itu terjadi pada Minggu (19/4) kemarin.

"Iya betul, itu kejadiannya di Jalan Pattimura, Kebayoran Lama," kata Kombes Sambodo saat dihubungi detikcom, Senin (20/4/2020).

Polisi menurunkan personel di lokasi tersebut setelah mendapatkan informasi adanya aksi kebut-kebutan pengendara motor. Sambodo memastikan bahwa pihaknya telah menindak para pengemudi motor sport yang kebut-kebutan itu.

"Sudah ditindak," ujar Sambodo.

Video kebut-kebutan itu viral di media sosial. Dalam rekaman video terlihat sejumlah pengendara motor sport melakukan aksi kebut-kebutan di Jalan Patimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Polisi yang sedang berjaga di lokasi kemudian menyetop rombongan motor sport tersebut. Namun beberapa di antaranya melarikan diri.

Dari sekian banyak yang disetop polisi, hanya dua yang berhenti. Mereka kemudian diinterogasi dan diminta untuk memanggil teman-temannya kembali.

"Tadi temen-temennya Mas semua kan?," tanya polisi tersebut merujuk kepada beberapa pemotor yang kabur.

"Saya nggak mau tahu, panggil teman-temannya semua yang tadi kabur, kalau nggak motornya saya tahan," lanjut polisi tersebut.

"Saya kooperatif loh Pak," jawab pengemudi motor tersebut.

"Bukan, temen-temen sampeyan. Nggak, nggak ada, panggil semua kalau nggak motornya saya tahan. Orang saya nggak tilang kok, saya cuma mau meriksa doang," jelas polisi lagi.

(mei/fjp)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 20, 2020 at 02:32PM
https://ift.tt/2ypgDQK

Viral Kebut-kebutan Motor Sport di Pattimura Jaksel saat PSBB Disetop Polisi - detikNews
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Kebut-kebutan Motor Sport di Pattimura Jaksel saat PSBB Disetop Polisi - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.