Search

Conor McGregor Bantu 1 Juta Euro untuk Lawan Corona di Kampungnya - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Petarung UFC Conor McGregor mengirim ribuan peralatan medis senilai 1 juta euro (Rp 16,9 miliar) ke rumah sakit di Irlandia untuk perang melawan virus corona.

Peralatan itu dikirimkan ke Leinster, kota asal McGregor, 12 April 2020. Saat ini, di Irlandia terdapat 10.000 kasus corona dan 365 orang meninggal akibat tertular penyakit tersebut.

"Donasi Anda sangat disambut positif," tulis Mary Leahy, anggota pendiri Heroes Aid, yayasan amal yang membantu menyalurkan bantuan McGregor mencapai garis depan pertempuran Irlandia melawan virus corona, dalam akunTwitter.

'Itu benar-benar pertama kalinya saya memiliki peran dalam menyalurkan bantuan 1 juta euro. Harap itu tidak akan menjadi yang terakhir."

Bantuan McGregor itu digunakan untuk pengadaan monitor jantung, ventilator, masker, dan juga APD.

McGregor menyumbangkan uang itu pada akhir Maret bersamaan dengan mengeluarkan ajakan pada penggemarnya untuk tetap tinggal di rumah.

"Hari ini saya membeli sendiri, alat pelindung diri senilai 1 juta euro untuk diserahkan ke semua rumah sakit yang berperang di wilayah Leinster. Wilayah kami yang paling terpengaruh, hingga saat ini," kata McGregor.

DAILY MAIL

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 18, 2020 at 08:40PM
https://ift.tt/2VEuE4L

Conor McGregor Bantu 1 Juta Euro untuk Lawan Corona di Kampungnya - Cek Fakta Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conor McGregor Bantu 1 Juta Euro untuk Lawan Corona di Kampungnya - Cek Fakta Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.