Search

Polisi Setop Kebut-kebutan Motor Sport di Pattimura, Nyaris Diserempet - detikNews

Jakarta -

Puluhan motor sport yang kebut-kebutan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dihadang polisi. Namun, saat hendak diberhentikan, motor-motor tersebut malah menghindar, bahkan ada yang hampir menyerempet polisi.

Kasat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Argowiyono mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (19/4/2020) pagi. Saat itu, polisi tengah berjaga untuk mengantisipasi kendaraan yang sering kebut-kebutan di lokasi tersebut.

"Ada 20 motor, tapi nggak bersamaan waktunya. Tapi yang pasti selama jam 7 sampai jam 9 pagi itu kurang-lebih ada 20 motor yang diberhentikan," kata Argowiyono saat dihubungi, Senin (20/4/2020).

Argowiyono menuturkan, polisi melakukan penjagaan di lokasi karena sering mendapatkan informasi maraknya aksi kebut-kebutan di kawasan tersebut. Selain mengantisipasi aksi kebut-kebutan, polisi menyetop motor dengan knalpot bising.

"Cuma pasti motor besar, knalpot nggak sesuai dengan spesifikasi menimbulkan kebisingan dan mengganggu karena suara itu kan. Kita memberikan imbauan supaya mereka ganti dengan knalpot yang standar," katanya.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 20, 2020 at 03:56PM
https://ift.tt/2Vk2TzE

Polisi Setop Kebut-kebutan Motor Sport di Pattimura, Nyaris Diserempet - detikNews
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Setop Kebut-kebutan Motor Sport di Pattimura, Nyaris Diserempet - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.