Search

2 Petinju Favorit Mike Tyson: Vasyl Lomachenko dan Gervonta Davis - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaMike Tyson mengungkapkan dua petinju favoritnya saat ini adalah Vasyl Lomachenko dan Gervonta Davis.

“Saya suka Lomachenko, asal Ukraina, Anda kenal dia? Saya suka dia dan juga Gervonta Davis," kata Tyson dalam sebuah wawancara Instagram Live, 29 Maret 2020.

Legenda kelas berat ini mengatakan, dia ingin melihat kedua petinju kelas ringan itu berhadapan. "Mereka harus berhadapan, kedua orang itu harus bertarung," katanya.

Vasyl Lomachenko. (skysports.com)

Lomachenko, 32 tahun, saat ini memegang gelar juara kelas ringan versi WBA, WBO dan WBC. Sedangkan Davis, 25 tahun, memegang sabuk ringan WBA reguler yang lebih rendah.

Davis sebelumnya mengatakan kepada ESPN, bahwa ia berharap bisa menghadapi petinju Ukraina itu. “Lomachenko jelas merupakan salah satu lawan utama bagi saya pada kelas ringan. Saya percaya itu akan terjadi, tetapi itu harus pada waktu yang tepat," kata Davis, petinju yang bernaung di bawah manajemen Floyd Mayweather Jr.


Gervonta Davis. (baltimoresun)

Sebelumnya Mike Tyson juga mengungkapkan Davis harus dihadapakan dengan Vasyl Lomachenko.  "Saya percaya itu akan terjadi, tetapi itu harus pada waktu yang tepat," kata Tyson kepada Piers Moraga di HotboxingPodcast, 10 Mei 2019.

"Ada seorang pria muda yang kita miliki dari Baltimore, Gervonta Davis. Dia belum siap untuk Lomachenko, tetapi katakanlah dua tahun dari sekarang, saya ingin melihat omereka bertarung, "kata Tyson.

TALKSPORT | BOXINGNEWS24

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 09, 2020 at 11:53AM
https://ift.tt/2VcVZuF

2 Petinju Favorit Mike Tyson: Vasyl Lomachenko dan Gervonta Davis - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Petinju Favorit Mike Tyson: Vasyl Lomachenko dan Gervonta Davis - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.