Search

Balapan Virtual MotoGP, Bagnaia Kalahkan Vinales - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap tim Pramac Ducati MotoGP, Francesco Bagnaia, memenangkan seri kedua balapan virtual yang digelar pada Ahad 12 April 2020. Bagnaia meraih kemenangan setelah bertarung ketat dengan pembalap tim Monster Yamaha, Maverick Vinales.

Balapan virtual kali ini digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, dan diikuti oleh 10 pembalap. Pecco, sapaan Francisco, mendominasi balapan sejak sesi kualifikasi. Dia mencatatkan waktu tercepat di depan duo Marquez, Alex dan Marc, yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Pada sesi balapan, Posisi terdepan Pecco sempat diambil alih oleh pembalap tim LCR Honda, Takaaki Nakagami. Namun Pecco kembali mengambil alih posisi terdepan pada tikungan keempat.

Posisi Nakagami terus merosot setelah pembalap Vinales dan Alex sera Marc Marquez menyalipnnya.

Persaingan seru sempat terjadi antara Vinales dan Pecco untuk memperebutkan posisi terdepan. Vinales sempat menyalip Pecco pada putaran kelima namun kembali tertinggal setelah terjatuh sendiri dua putaran berselang.

Pada putaran akhir, kedua pembalap kembali terlibat persaingan seru. Vinales sempat menempati posisi terdepan pada tikungan keempat namun kembali disusul oleh Pecco yang mengambil tikungan berikutnya dengan sedikit menginjak rumput samping lintasan.

Pembalap didikan akademi VR46 itu pun akhirnya menjadi juara seri kedua balapan virtual MotoGP setelah menjalani 10 putaran. Vinales berada di posisi kedua sementara Alex Marquez di posisi ketiga dan Marc Vinales di posisi keempat.

Valentino Rossi yang baru mengikuti balapan pada seri kedua ini harus puas di posisi ketujuh setelah terjatuh saat akan menyalip Danilo Pettruci.

Pada seri sebelumnya yang digelar di Sirkuit Mugello, Alex Marquez memenangkan balapan sementara Pecco berada di posisi kedua.

Balapan virtual ini digelar setelah musim balap MotoGP 2020 terganggu pandemik virus corona. Seri pertama balapan yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar awal Maret lalu tak menampilkan kelas utama MotoGP sementara seri-seri setelahnya ditunda hingga waktu yang belum dipastikan.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 13, 2020 at 12:01AM
https://ift.tt/3b3WAW9

Balapan Virtual MotoGP, Bagnaia Kalahkan Vinales - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balapan Virtual MotoGP, Bagnaia Kalahkan Vinales - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.