Search

UFC Batalkan Ajang UFC 249 Setelah ESPN Turun Tangan - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Upaya Presiden UFC Dana White untuk tetap menggelar ajang UFC 249 akhirnya kandas. ESPN sebagai pihak penyiar ajang tersebut kabarnya meminta ajang tersebut dibatalkan.

Dalam pernyataan resminya, UFC menyatakan bahwa ajang UFC 249 dibatalkan hingga waktu yang belum ditentukan. Padahal, mereka mengaku ajang tersebut sudah dipersiapkan secara matang.

"Ketika kami tengah mempersiapkan untuk melanjutkan UFC 249 secara matang, ESPN meminta penundaan dari even itu dan akhirnya kami memutuskan untuk menunda hingga pemberitahuan lebih lanjut," tulis pernyataan tersebut.

"UFC akan terus berupaya untuk kembali mengatur jadwal even secepat mungkin."

Sebelumnya Presiden UFC Dana White berkeras bahwa ajang UFC 249 akan digelar sesuai jadwal, yaitu 16 April 2020. Ajang tersebut awalnya akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, namun tak mendapatkan izin karena pemerintah di sana memberlakukan lockdown akibat krisis pandemi virus corona.

Ajang UFC 249 sendiri akan menyajikan laga Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson sebagai pertarungan utama. Namun belakangan Khabib kembali ke negara asalnya, Rusia yang kemudian memberlakukan isolasi. Dia sempat menyatakan tak akan bisa bertarung karena tak diperbolehkan pergi kemana pun oleh pemerintah Rusia.

White lantas mengganti Khabib dengan Justin Gaethje dan mengklaim telah menemukan tempat yang cocok untuk menggelar ajang tersebut di tengah pandemi virus corona. Dia menyatakan ajang UFC 249 akan digelar di sebuah pulau pribadi dimana nantinya penonton tak diperbolehkan hadir.

THE MIX

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 10, 2020 at 07:50AM
https://ift.tt/2xm29AG

UFC Batalkan Ajang UFC 249 Setelah ESPN Turun Tangan - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "UFC Batalkan Ajang UFC 249 Setelah ESPN Turun Tangan - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.