Search

Basket NBA, Houston Rockets Tunjuk Stephen Silas Pelatih Baru - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Houston Rockets sukses meminang asisten pelatih Dallas Mavericks Stephen Silas untuk menjadi pelatih kepala di klub basket AS NBA itu, menurut sumber USA Today yang dikutip Antara pada Kamis (29/10/2020).

Jika kesepakatan tercapai, Silas akan menggantikan Mike D'Antoni, yang mengundurkan diri pada September setelah empat musim sebagai pelatih kepala Rockets.

Silas dipilih karena dinilai punya reputasi bagus dan berpengalaman melatih banyak pebasket berbakat selama karirnya, termasuk Luka Doncic, Kemba Walker, dan Steph Curry. Perpindahan ke Rockets akan memberinya kesempatan untuk bekerja sama dengan James Harden dan Russell Westbrook.

Silas menghabiskan dua musim terakhir sebagai asisten pelatih untuk Dallas Mavericks. Dia memulai karirnya sebagai asisten ayahnya, Paul Silas, mantan pelatih kepala Charlotte Hornets pada 2000 dan mengikutinya ketika sang ayah pindah ke Cleveland Cavaliers pada 2003.

Pria berusia 47 tahun itu menghabiskan waktunya sebagai pencari bakat Washington Wizards pada 2005–2006, kemudian kembali melatih bersama Golden State Warriors selama empat setengah musim. Dia kembali ke Charlotte pada 2010, menjabat sebagai pelatih kepala pada beberapa kesempatan.

Silas membantu membawa Hornets mencatat rekor terbaik divisi dengan raihan 48-34 selama musim 2015–2016 dan membawa klub ini dua kali tampil di babak play-off dalam rentang 3 tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba
Konten Premium Masuk / Daftar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 29, 2020 at 11:46PM
https://ift.tt/2TxHOA9

Basket NBA, Houston Rockets Tunjuk Stephen Silas Pelatih Baru - Bisnis.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Basket NBA, Houston Rockets Tunjuk Stephen Silas Pelatih Baru - Bisnis.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.