Search

Momen Khabib Nurmagomedov Kabur saat Melihat Ular Menjelang Lawan Justin Gaethje - Tempo

TEMPO.CO, JakartaKhabib Nurmagomedov mengungkapkan ketakutannya pada ular meski sempat bergulat dengan beruang dan singa menjelang pertarungan UFC 254 melawan Justin Gaethje. Hal itu terungkap setelah rekan satu timnya mengerjai petarung asal Rusia di sela persiapan pertarungannya akhir pekan ini.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTubenya, Khabib, 32 tahun, tampak sedang berlatih. Tiba-tiba, seekor ular hidup besar dibawa oleh dua pria. Khabib yang sadar hal itu terlihat langsung berlari dengan cepat.

Nurmagomedov dan timnya ditempatkan di fasilitas latihan di Abu Dhabi ketika mereka dihadapkan pada reptil tersebut. Namun, menurut Khabib, aksi itu awalnya tidak ditujukan padanya.

Two men in what appears to be a uniform carry the snake around

Baca juga : Jadwal MMA Khabib vs Gaethje di UFC 254: Jam Pertandingan, Komentar, Preview

"Sejujurnya, saya tidak suka ular. Saya suka beruang, elang, singa. Mereka tidak tahu tentang saya, mereka tahu tentang yang lain, tetapi mereka tidak membawa ini untuk menekan saya," kata Khabib kepada BT Sport, dikutip dari The Sun, Kamis, 22 Oktober 2020.

Juara kelas ringan UFC yang tak terkalahkan itu sedang bersiap untuk mempertahankan sabuk juaranya saat melawan juara sementara Justin Gaethje. Jauh sebelumnya, sejumlah foto mengungkapkan juara UFC itu bergulat dengan beruang saat berusia sembilan tahun. "Saya berhenti bergulat dengan beruang karena terakhir kali saya bergulat dengannya dia melukai ACL saya," ujarnya.

Baca juga : Bintang MMA: Ini Nilai Kekayaan Khabib Nurmagomedov dan Koleksi Mobilnya

UFC champion Khabib once again grappling a bear Credit: YOUTUBE / MMA UA

Ia juga pernah merekrut seekor singa sebagai rekan tanding rahasianya. "Kami bukan bergulat, tapi sedikit berkelahi, hanya bertinju dengan singa. Sekarang saya punya rencana lain. Dua bulan lalu ketika saya memulai kamp pelatihan terakhir saya dengan Michael Johnson, saya memiliki beberapa ronde perkelahian dengan singa," ujar Khabib.

Tentang pertarungan dengan singa, bintang UFC mengatakan, "Itu pertarungan yang sangat dekat, tapi ini hanya sparring, tidak ada yang bisa melihat. Kami tidak membuat video tidak apa-apa karena sparring adalah rahasia."

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 22, 2020 at 06:45PM
https://ift.tt/31uAJ7E

Momen Khabib Nurmagomedov Kabur saat Melihat Ular Menjelang Lawan Justin Gaethje - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Khabib Nurmagomedov Kabur saat Melihat Ular Menjelang Lawan Justin Gaethje - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.