Search

Sambil Latihan Kebugaran, Cristiano Ronaldo Pamer Gaya Rambut Botak - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaCristiano Ronaldo kembali mencuri perhatian. Di tengah masa karantinanya selama positif Covid-19, ia kembali memangkas rambutnya hingga botak. Melalui instagram pribadinya, Ronaldo mengunggah video dan foto dengan model rambut terbarunya.

Dalam video tersebut, bintang Juventus tersebut sedang mengayuh sepeda statisnya di salah satu ruangan di rumahnya. Sambil bernyanyi, ia tersenyum saat kamera menyorotnya. Ia pun mengunggah video tersebut ke Instagram dengan memberikan keterangan tertulis berisi kata-kata motivasi.

Baca juga : Cristiano Ronaldo dan Menteri Olahraga Italia Saling Tuduh Telah Berbohong

Ronaldo menuliskan, "Kesuksesan dalam hidup tidak diukur oleh apa yang Anda capai, tetapi oleh hambatan yang Anda lalui." Dalam waktu kurang dari tiga jam, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 6 juta pengikutnya.

Cristiano Ronaldo. Doc. Instagram @cristiano.

Bukan kali ini saja Ronaldo pamer gaya rambutnya. Pada Juli lalu, Ronaldo juga sempat memamerkan gaya rambut terbaru melalui akun Instagram sambil berswafoto bersama rekan satu tim, Juan Cuadrado. Ia pamer dengan membiarkan rambutnya, yang saat itu panjang ikal, terurai.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Kembali ke Italia, Naik Jet Pribadi Kemudian Pakai Ambulans

Menjalani karantina akibat terpapar virus corona memberi waktu untuk Ronaldo untuk menjalani latihan pribadi dan memperbaharui penampilannya. Ia dinyatakan positif Covid-19 setelah membela Portugal melawan Prancis di UEFA Nations League, Ahad, 11 Oktober 2020. Ia pun harus absen saat Portugal melawan Swedia, 14 Oktober 2020.

Peraih Ballon d'Or lima kali itu juga absen ketika Juventus mengalahkan Dinamo Kiev di laga perdana Liga Champions Eropa. Dengan sedikit berpolemik dengan otoritas kesehatan Italia, Ronaldo akhirnya menjalani karantina agar bisa membela Si Nyonya Tua saat berhadapan dengan Barcelona dan bertemu rivalnya, Lionel Messi, di laga kedua UCL.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 21, 2020 at 08:57PM
https://ift.tt/3m8NvRk

Sambil Latihan Kebugaran, Cristiano Ronaldo Pamer Gaya Rambut Botak - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambil Latihan Kebugaran, Cristiano Ronaldo Pamer Gaya Rambut Botak - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.