Search

NBA: Michael Jordan Akhirnya Kesal Dibanding-bandingkan dengan LeBron James - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Legenda basket NBA dan Chicago Bulls Michael Jordan akhirnya angkat bicara tentang perdebatan publik tentang pebasket terhebat sepanjang sejarah NBA. Ia angkat bicara lantaran kesal terus dibanding-bandingkan dengan bintang Los Angeles Lakers (LA Lakers) LeBron James seusai menjadi juara NBA 2020.

Menurut Jordan, pembanding-bandingan itu tidaklah adil. "Yang pertama, Anda semua tak akan pernah bisa menyatakan siapa yang terbaik sepanjang masa. Bagi saya itu lebih soal pekerjaan rumah dan lebih untuk menjual cerita yang berlebihan," kata MJ, sapaan Jordan, dikutip dari Talk Basket, Rabu, 21 Oktober 2020.

Baca juga : Bawa LA Lakers Juara NBA 2020, LeBron James Sejajar dengan Michael Jordan?

Jordan menyamakan debat soal siapa yang terbaik sepanjang masa di kancah basket NBA dengan perdebatan siapa yang terbaik dalam olah raga golf antara Jack Mickelson dan Tiger Woods. "Jack dan Tiger tidak pernah berhadapan satu sama lain. Mereka tak pernah bermain dalam turnamen yang sama. Mereka tak pernah bermain dengan perlengkapan yang sama. Mereka tak pernah bermain pada ukuran lapangan golf yang sama," kata dia.

Pemain LA Lakers, LeBron James. Credit. Kim Klement-USAToday-Reuters.

Dia kemudian menyebutkan sejumlah legenda bola basket pada masa sebelum dia seperti Wilt Chamberlain dan Jerry West. "Saya tak pernah bermain melawan Wilt Chamberlain. Saya tak pernah bertanding menghadapi Jerry West. Untuk mengatakan seseorang lebih hebat dari yang lain agak sedikit tidak fair," ujar laki-laki berusia 57 tahun itu.

Baca juga : 6 Fakta Menarik yang Mengiringi Keberhasilan LA Lakers Menjuarai NBA 2020

Ia menambahkan, "Saya enam kali juara NBA. Bill Russell juara tujuh kali. Apakah itu berarti Bill Russell lebih baik dari saya dan membuat saya lebih baik dari dia? Tidak. Karena kami bermain di era yang berbeda. Jadi ketika Anda berusaha menyamakan siapa yang terbesar sepanjang masa, maka itu adalah paralel yang tidak fair."

LeBron James menjadi bintang dalam laga final sekaligus membawa LA Lakers menjadi juara NBA 2020 seusai mengalahkan Miami Heat 106-93 pada game keenam final NBA. LA Lakers pun kembali merasakan gelar yang gagal dicapai selama satu dekade terakhir. Bagi Jame, 35 tahun, gelar ini adalah gelar gelar nasional dengan tiga tim berbeda. Ia pernah menjadi juara NBA bersama Miami Heat (2012, 2013), Cleveland Cavaliers (2016) dan sekarang LA Lakers (2020).

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 21, 2020 at 05:26PM
https://ift.tt/3klhXaa

NBA: Michael Jordan Akhirnya Kesal Dibanding-bandingkan dengan LeBron James - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "NBA: Michael Jordan Akhirnya Kesal Dibanding-bandingkan dengan LeBron James - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.