Search

MotoGP: Klarifikasi Repsol Honda Soal Kabar Marc Marquez Jalani Operasi Ketiga - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaRepsol Honda memastikan pemulihan juara dunia MotoGP Marc Marquez dari cedera patah tulang lengan berjalan seperti yang direncanakan. Pemulihan ini sekaligus menepis sejumlah laporan yang menyebut bahwa Marc mungkin memerlukan operasi ketiga untuk lengan kanannya yang patah pada seri pembuka di Spanyol, Juli lalu.

Pada saat itu, Marc berusaha melakukan comeback untuk MotoGP Andalusia hanya beberapa hari setelah operasi. Namun, ia mundur setelah sesi kualifikasi ketika terjadi lebih banyak pembengkakan dan kurangnya tenaga di lengan kanannya.

Marquez kemudian membutuhkan operasi kedua ketika pelat yang dipasang di lengan kanannya patah saat ingin membuka pintu di rumahnya. Peristiwa ini menghambat kembali rencananya untuk segera kembali ke lintasan. Pada Agustus lalu, Honda mengonfirmasi bahwa dia akan absen hingga setidaknya akhir Oktober.

Baca juga : Jadwal MotoGP Aragon, Marc Marquez : Saya sedang Memulihkan Diri

Paling cepat, Marc Marquez akan kembali di MotoGP Eropa pada November mendatang. Namun, sejumlah media menyatakan bahwa Marquez mungkin menghadapi operasi ketiga, tetapi Honda telah mengabaikannya.

Dikutip dari Motorsport, Kamis, 22 Oktober, juru bicara HRC mengatakan, “Tim Repsol Honda ingin memastikan bahwa pemulihan Marc Marquez berjalan sesuai rencana. Meskipun ini adalah pemulihan yang lama dan intens, Marc dan timnya tidak perlu khawatir."

Baca juga : Jadwal MotoGP Aragon: Alex Marquez Ingin Tiru Gaya Balap Marc Marquez

Sebuah gambar yang diunggah di akun media sosial Marquez beberapa saat sebelum pernyataan ini dikirim menunjukkan latihan beban pembalap 28 tahun itu. Namun, postingan itu menghilangkan dan memicu spekulasi adanya operasi ketiga yang akan datang.

Di sisi lain, dengan absen balapan di MotoGP Aragon, akhir pekan lalu, Marc Marquez keluar dari perburuan gelar dari perburuan juara dunia MotoGP 2020. Musim ini akan menjadi musim kedua ia tak merasakan gelar juara sejak debutnya pada 2013. Marc akan digantikan pembalap uji Stefan Bradl di MotoGP Teruel, akhir pekan ini.

Repsol Honda pun kini mengandalkan Alex Marquez, adik Marc, yang mulai menunjukkan peningkatan performa. Pada dua seri terakhir, Alex berhasil naik podium kedua meskipun harus mengawali posisi balapan di urutan ke-18 di Le Mans dan ke-11 di Aragon. Podium tersebut adalah podium pertama Honda musim ini.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 22, 2020 at 03:45PM
https://ift.tt/3mbcqn7

MotoGP: Klarifikasi Repsol Honda Soal Kabar Marc Marquez Jalani Operasi Ketiga - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MotoGP: Klarifikasi Repsol Honda Soal Kabar Marc Marquez Jalani Operasi Ketiga - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.