Search

Dan Khabib Nurmagomedov Menangis - detikSport

Abu Dhabi -

Khabib Nurmagomedov mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. Air matanya tak terbendung, 'The Eagle' menangis sejadi-jadinya mengingat mendiang sang ayah.

UFC 254 Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje berlangsung pada Minggu, 25 Oktober pukul 03.45 WIB di Fight Island, Abu Dhabi. Khabib 'The Eagle' pemegang sabuk juara kelas ringan bakal coba mempertahankan titel itu dari Justin 'The Highlight' selaku juara interm kelas ringannya.

Ronde pertama, Khabib Nurmagomedov meladeni permainan atas Justin Gaethje. Low kicks Justin juga cukup merepotkan Khabib.

Khabib Nurmagomedov akhirnya mampu menumpaskan Justin Gaethje di ronde kedua 1 menit 34 detik. Petarung asal Dagesta itu melakukan triangle choke yang membuat Justin Gaethje tak berdaya.

[Gambas:Instagram]

Begitu wasit menghentikan pertarungan, Khabib Nurmagomedov tidak teriak-teriak atau berlari-lari kegirangan. Dia meminta timnya tenang, lalu bersimpuh.

Khabib Nurmagomedov menangis...

[Gambas:Instagram]

Khabib Nurmagomedov tak kuasa menahan kesedihannya. Ya, bulan Juli lalu, dia ditinggalkan sang ayah Abdulmanap Nurmagomedov yang tutup usia akibat penyakit jantung.

Khabib dikenal begitu dekat dengan mendiang ayahnya. Bahkan, ayahnya juga yang sudah mengajarkan Khabib bergulat sedari kecil.

Mediang Abdulmanap begitu tegas dan keras dalam mendidik Khabib. Bukan cuma menjadi seorang petarung, tapi juga menjadi seorang pria.

Khabib Nurmagomedov pun begitu mencintai mendiang ayahnya. Baginya, sosok Abdulmanap tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun.

Abdulmanap Nurmagomedov, Khabib Nurmagomedov.Abdulmanap Nurmagomedov (kiri) (Instagram @khabib_nurmagomedov)

Justin Gaethje pun merangkul Khabib Nurmagomedov dan mencoba menguatkannya. Seluruh tim UFC, memberikan tepuk tangan untuk menghibur Khabib.

"Alhamdulillah Tuhan memberiku segalanya. Terimakasih kepada tim saya dan ayah saya yang sudah bersama lebih dari 20 tahun (menemani karier Khabib di dunia tarung bebas-red)," ujar Khabib selepas pertandingan.

Justin Gaethje pun kembali menguatkan Khabib. Menurutnya, mendiang Abdulmanap pasti bangga dengan 'The Eagle'.

"Dia adalah pertarung terhebat di dunia. Ayahnya pasti bangga dengannya," kata Justin.

Simak Video "Khabib Nurmagomedov Pensiun Usai Kalahkan Justin Gaethje"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/ran)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 25, 2020 at 04:48AM
https://ift.tt/3ojdhEl

Dan Khabib Nurmagomedov Menangis - detikSport
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dan Khabib Nurmagomedov Menangis - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.