Search

Mercedes Tantang Mobil Sport Listrik Porsche dan Tesla - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta -  Mercedes ngotot menjadi nomor satu dalam "balapan" teknologi mobil listrik, termasuk rencana peluncuran mobil sport listrik.

Produsen di seluruh dunia berlomba menyediakan produk kendaraan listrik yang tidak hanya memenuhi standar peraturan, tetapi juga menunjukkan apa kualitas tim riset dan pengembangan mereka.

Mercedes dalam tahap awal pengembangan supercar hybrid plug-in Mercedes-AMG One. Mercedes dan grup Daimler memang tak banyak cakap mengenai perkembangan baru ke seluruh portofolio produk mereka.

Kepada Automotive News, CEO Daimler Ola Kallenius menyatakan Mercedes telah mengarahkan pandangannya untuk menantang Porsche di segmen mobil listrik hybrid plug-in.

Pada segmen itu juga ada Tesla, yang dinilai sukses memamerkan kemampuan mobil listrik dibandingkan merek lannya.

Adapun CFO Daimler, Harald Wilhelm, kepada Bloomberg Television menyatakan perusahaan memiliki portofolio produk yang sangat komprehensif, termasuk mobil sport listrik yang sangat menarik.

"Meskipun ini bukan berita konkret, saya pikir kita semua dapat setuju bahwa kita dapat mengharapkan grup Daimler untuk memiliki platform yang siap, atau setidaknya hampir siap, untuk dikemas sebagai performa EV," katanya.


MOTOR1

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 25, 2020 at 12:30PM
https://ift.tt/3kr13XW

Mercedes Tantang Mobil Sport Listrik Porsche dan Tesla - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mercedes Tantang Mobil Sport Listrik Porsche dan Tesla - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.