Search

Boris Becker Diadili, Dituding Sembunyikan Trofi Grand Slam Saat Bangkrut - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaLegenda tenis Jerman Boris Becker mengaku tidak bersalah atas dakwaan tidak mau menyerahkan trofi Grand Slam untuk melunasi utang-utangnya, demikian laporan Press Association seperti dikutip Reuters, Kamis.

Mantan petenis yang dinyatakan bangkrut pada Juni 2017 itu juga dituding tidak memenuhi kewajiban mengungkapkan informasi.

Becker (52 tahun) menyatakan tidak bersalah atas semua dakwaan yang diajukan Insolvency Service ketika dia tampil selama 45 menit di Pengadilan Southwark di London, Kamis.

Dia didakwa 28 dakwaan termasuk tidak menyerahkan trofi Wimbledon 1985 ketika dia menjadi juara putra termuda All England Club dalam usia 17 tahun.

Peraih enam Grand Slam itu juga didakwa menyembunyikan trofi Wimbledon 1989 dan trofi Australia Terbuka 1991 dan 1996 miliknya.

Baca Juga: Kisah Boris Becker dan Kejahatan Si Bengal dari Leimen

Dia sudah diberitahu bahwa persidangannya akan digelar pada September 2021.

Sebelumnya Kamis, Becker mengatakan dalam sebuah posting Instagram, "Yang mendefinisikan kita itu adalah seberapa baik kita bangkit setelah jatuh."

Mantan atlet tenis nomor satu dunia itu menjuarai Wimbledon tiga kali dan mengakhiri karirnya dengan 49 gelar tunggal putra.

Dia adalah petenis Jerman pertama yang merebut gelar tunggal putra Wimbledon dan petenis non-unggulan pertama yang menjuarai turnamen Grand Slam lapangan rumput.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 23, 2020 at 05:56AM
https://ift.tt/2FRT5YF

Boris Becker Diadili, Dituding Sembunyikan Trofi Grand Slam Saat Bangkrut - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Boris Becker Diadili, Dituding Sembunyikan Trofi Grand Slam Saat Bangkrut - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.