Search

Merasa Tak Diperhatikan, Afifah Alia Rangkul Millenial Kota Depok Gelar Turnamen E-Sport - Wartakota

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Para millenial Kota Depok yang merupakan penggiat E-Sport resah lantaran merasa tak diperhatikan. Mereka tak punya wadah  untuk menyalurkan hobi mereka.

Kegundahan generasi muda Kota Depok tersebut mendapat tanggapan dari Afifah Aliah.

Bersama Banteng Muda Indonesia Kota Depok, WP Project menggelar turnamen Mobile Legend pada Jumat (24/10/2020) - Sabtu (25/10/2020). Turnamen tersebut diikuti 500 peserta.

“Game online bukan cuma sekadar hiburan, sama dengan olahraga lain. Banyak yang serius menekuni game online, ada yang berhasil menghasilkan uang bahkan sampe ‘ngeharumin’ nama bangsa. Masa Pemerintah Kota Depok nggak bisa liat sampe sejauh situ,” kata Ketua Pelaksana turnamen game online Banteng Cup, Atfal Rida, Senin (26/10/2020).

“Harusnya mereka yang gemar sama game online dikasih wadah, supaya bisa mengembangkan bakatnya di bidang game. Kalo wadahnya nggak ada gimana mereka mau berkembang?” tambahnya.

Baca juga: Ridwan Kamil Sebut Kota Depok Satu-satunya Kota yang Zona Merah Covid-19 di Jawa Barat

Calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia, menyatakan bahwa suara-suara komunitas pegiat E-sport tersebut akan menjadi masukan bila Pradi-Afifah menang di Pilkada Depok 2020.

Suara-suara mereka akan menjadi sebuah program ke depannya untuk mengakomodir anak-anak muda yang berbakat dan berprestasi.

Sebab, melalui E-Sport nama Kota Depok juga akan menjadi harum.

“Ya mereka ini anak-anak muda yang berbakat dan berprestasi khususnya anak-anak WP Project. Suara-suara kelompok pegiat E-sport ke depannya dapat menjadi masukan pembangunan kota, mereka perlu diwadahi dan bisa disalurkan hobinya. Bisa juga ke depan dibuatkan event tahunan,” papar Afifah Alia.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 26, 2020 at 09:40PM
https://ift.tt/2HGhIIc

Merasa Tak Diperhatikan, Afifah Alia Rangkul Millenial Kota Depok Gelar Turnamen E-Sport - Wartakota
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasa Tak Diperhatikan, Afifah Alia Rangkul Millenial Kota Depok Gelar Turnamen E-Sport - Wartakota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.