Search

16 Tim E-Sport Ramaikan PMPL SEA Finals Season 2 - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Sebanyak 16 tim terbaik akan bertanding PMPL SEA Finals Season 2 yang dijadwalkan pada 23-25 Oktober 2020.

Pertandingan terbesar di Asia Tenggara memperebutkan hadiah total 150 ribu dollar AS atau  Rp 2 miliar lebih.

PUBG MOBILE telah menyiapkan online VR studio, Rich Brian sebagai bintang tamu spesial, virtual MC Miss J, dan giveaway untuk seluruh penonton, pemain, dan komunitas PUBG Mobile.

Acara ini akan disiarkan dan dapat ditonton di halaman resmi PUBG Mobile Esports di Facebook Gaming.

PMPL SEA Finals S2 akan mengimplementasikan online VR studio menggunakan 720 degree shooting, virtual reality dan teknologi lainnya.

Dilansir dari Warta Kota, turnamen PUBG Mobile E-sport berdedikasi untuk menyajikan konten yang serba bisa dan mengembalikan pengalaman di tempat kepada penonton.

Baca juga: Rizal Danyarta, Sosok Pemain E-Sport Persija Jakarta yang Kagumi Loyalitas Ismed Sofyan

Teknologi ini merupakan terobosan besar dalam teknologi di seluruh acara Esports Asia Tenggara, bertujuan untuk menghadirkan pengalaman menonton kelas satu yang super kepada pengguna di lingkungan online.

“Berkolaborasi dengan Facebook Gaming sebagai official livestream partner, kami bertujuan untuk membawa PMPL SEA Finals Season 2 ke level yang lebih tinggi. Dari pengalaman sebelumnya, kami telah membuat prestasi yang memukau di acara-acara E-sports di Asia Tenggara. Kami berkomitmen terus memberikan inovasi untuk menghadirkan pengalaman online yang lebih baik kepada para penonton, ”ujar Oliver Ye, PUBG Mobile SEA Director, dalam keterangan resmi Rabu (21/10/2020).

Dengan prize pool dan gelar juara untuk dimenangkan, 16 tim terbaik di Asia Tenggara akan mencari strategi, mengungguli, dan mengalahkan lawan mereka dalam total 15 pertandingan yang diadakan dalam tiga hari.

Selain memenangkan total prize pool hingga 150 ribu USD, tim teratas dari lima wilayah Asia Tenggara ini (Vietnam, Indonesia, Thailand, Malaysia & Wildcard) juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengamankan slot mereka di PUBG Mobile Global Championship mendatang, dimana panggung yang lebih bergengsi dan medan pertempuran yang lebih kompetitif telah disiapkan.

Baca juga: PUBG, Upaya Fashionpreneur Ini Bantu Netizen yang Terhalang Modal Usaha

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 22, 2020 at 04:33PM
https://ift.tt/3mcI1oE

16 Tim E-Sport Ramaikan PMPL SEA Finals Season 2 - Tribunnews.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "16 Tim E-Sport Ramaikan PMPL SEA Finals Season 2 - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.