Search

Hadapi Dua Event E-Sport, Tim Bonanza Optimis Bisa Masuk Final - Banjarmasin Post

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pecinta olahraga Elektronik Sport atau yang lebih dikenal E-Sport di Kalimantan Selatan semakin menggeliat. 

Setelah ditetapkan sebagai olahraga prestasi dalam Rapat Kerja Nasional secara virtual 25 hingga 27 Agustus 2020 lalu. Esport semakin berkembang.

Dimana semakin banyaknya bermunculan pegiat olahraga elektronik seiring dengan banyaknya diadakan event turnamen E-sport khususnya di Kalimantan Selatan. 

Dalam waktu dekat ini, tim Bonanza (BNZ) asal Banjarmasin akan menghadapi dua event turnamen electronic sport. Guna hadapi dua event tersebut skuat BNZ sudah lakukan persiapan. 

Baca juga: Ini Dia Jagoan Mobile Legend Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020!

Baca juga: KalselPedia - e-Sports Indonesia Kabupaten Barito Kuala Kalsel

Game Leader Bonanza, Reza Alvin menyebut, timnya yang terdiri dari Tebe, Zunaidi, Khairi Syadhi, Edo, Hendra sudah lakukan latihan rutin dengan cara mengikuti scrim oline. 

"Setiap hari kami lakukan latihan bersama tersebut untuk menghadapi dua event turnamen yang akan diikuti ini," Kata Reza Kepada Banjarmasinpost.co.id. 

Rencananya tim bentukan Ahmad Randi Azwar ini akan mengikuti ESI Turnamen Cup dari 28 hingga 30 Oktober 2020 dan Turnamen Pubg dari 23 hingga 25 Oktober 2020 yang diselenggarakan di Qmall Jalan A Yani Km 38,6 Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Ditambahkan oleh Skuat Bonanza, Sufyan HM SE atau Tebe untuk lawan dalam Turnamen ESI ada tiga group yang dalam satu grupnya kurang lebih sekitar 20 tim. 

"Sedangkan untuk turnamen yang akan diselenggarakan di Qmall ini ada enam group, yang mana dalam satu groupnya kurang lebih ada sekitar 18 tim," Kata Tebe. 

Baca juga: Jadwal IFeL 2020, Persija vs PSM di Kompetisi Sepak Bola e-sports Football e-League Jelang Liga 1

Dalam menghadapi turnamen ini, Reza Cs optimis timnya bisa masuk final.

Tentu, hal ini berkaca pada keberhasilan tim yang dibentuk sejak 24 Agustus 2020 dalam beberapa event kejuaraan, di antaranya peringkat kedua pada Turnamen Pubg Mobile Banjarmasin Bangkit yang di adakan Drs H Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor ST dan turnamen-turnamen lainnya yang di adakan oleh tim E-Sport lainnya.  (Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 23, 2020 at 09:51PM
https://ift.tt/3jltIfv

Hadapi Dua Event E-Sport, Tim Bonanza Optimis Bisa Masuk Final - Banjarmasin Post
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Dua Event E-Sport, Tim Bonanza Optimis Bisa Masuk Final - Banjarmasin Post"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.