Search

Arsenal Hanya Mendapatkan Tambahan Pemain Biasa-Biasa Saja? - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Mikel Arteta berhasil merekrut Pablo Mari dan Cedric Soares selama transfer window ini, tetapi Arsenal gagal mendapatkan bintang Lille, Gabriel Magalhaes.

Pengamat sepak bola Inggris melihat Arsenal tidak lagi mempunyai daya tarik besar. Mari dan Soares bisa mereka boyong ke Stadion Emirates karena tidak ada klub lain yang mengincar. Artinya pemain baru ini biasa-biasa saja.

Namun rekrutan untuk menambal barisan belakang ini sebenarnya mempunyai rekor lumayan juga. Mari ikut merebut Copa Libertadores dengan Flamengo pada 2019 tetapi sebelumnya gagal di Manchester City dan hanya main di klub papan tengah dan divisi 2 Spanyol bersama Mallorca, Gimnastic, Girona dan Deportivo.

Cedric memenangkan Euro 2016 bersama Portugal tetapi gagal di Southampton sebelum pindah ke St Mary.

Pengamat bola Paul Merson menilai dua pemain itu memang dibutuhkan Arsenal. "Apakah mereka akan membuat perbedaan? Kita harus menunggu dan melihat," katanya.

Namun menurut dia, Arsenal bukan lagi klub kaya dengan daya tarik tinggi. “Mereka bukan ikan besar lagi di mana mereka bisa pergi dan mendapatkan pemain seharga £ 50 juta atau £ 60 juta. Mereka mencari pemain yang tidak benar-benar dicari orang lain," katanya.

Saat ini Arsenal berada di peringkat ke-10 klasemen, jauh dari posisi 4 besar untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions.

GOAL | SKYSPORT | METRO

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 04, 2020 at 09:19PM
https://ift.tt/371ASzf

Arsenal Hanya Mendapatkan Tambahan Pemain Biasa-Biasa Saja? - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Hanya Mendapatkan Tambahan Pemain Biasa-Biasa Saja? - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.