Search

BMW Berhasil Mendominasi GT Sport World Tour Manufacturer Series 2020 - Gamebrott.com

Beberapa Hari yang lalu, GT Sport Memulai Livestream Berjudul “World Tour 2020 Sydney Manufacturer Series” melalui Platform Facebook dan Youtube, yang dimana beberapa tim dari pabrikan mobil seperti Audi, Bmw, Porsche, Toyota, Lexus, Mercedes-Benz, dan yang lain – lain untuk memperebutkan kejuaraan seri pabrikan yang terbaik. Tim pabrikan – pabrikan ini harus melalui 2 kali balapan yaitu pada track Circuit De Spa Franchorchamps, dan Mount Panorama Motor Racing Circuit.

Sistem Point yang digunakan pada Seri Pabrikan Gt Sports World Tour Sydney 2020 disini adalah seperti berikut :

Pada saat memasuk tahap Grand Final, Semua Point di atas akan 2 kali lipat dari point biasa, jadi para pembalap harus berjuang lebih keras lagi, untuk mendapatkan posisi yang lebih bagus dan membawa piala dari seri pabrikan GT Sports ini.

Pada Race yang pertama pada Circuit De Spa Francorchamps, yang dilakukan selama 12 lap ini dimenangkan oleh Tim BMW yang beranggotakan 3 orang yaitu Nicolas Rubilar, Coque Lopez, dan Randall Haywood yang tampil sangat mengagumkan, yang pada awalnya memulai pertandingan dengan menggunakan ban tipe medium (pertengahan), yang diikuti oleh dari Tim pabrikan Porsche dan Audi yang menggunakan Ban bertipe Soft.

Pada awal pertandingan pada saat tikungan pertama, BMW langsung disalip oleh Audi pada lap pertama yang menyebabkan Bmw berubah di posisi ke dua yang sedang dikejar oleh Porsche dan Toyota. Namun pada lap selanjutnya yaitu lap kedua Tim dari Pabrikan Porsche dengan Agresif nya menyalip Tim Bmw pada tikungan ke 10, pada lap ke 6 Bmw berubah posisi lagi menjadi posisi ke 4 Pada tikungan yang sama oleh Tim dari Pabrikan Toyota yang mengejarnya dengan Agresif.

2 Lap kemudian Tim dari BMW mengganti ban mobil mereka dengan ban bertipe soft, disinilah Bmw mulai menunjukkan taringnya yaitu pada lap ke 9 langsung mengejar Porsche di posisi ke 2 dan Toyota pertama, Bmw langsung menyalip Porsche pada saat tikungan 6 menuju ke 7 dengan Agresif, lalu pada lap ke 10 tikungan yang sama, yaitu pada tikungan ke 10 Bmw langsung menyalip Toyota dengan mudah. Setelah itu lap ke 11 dan seterusnya Bmw mulai menjauh dari yang lainnya. Pada akhirnya Balapan pertama dimenangkan oleh BMW dengan mendapatkan 12 Point.

Lalu pada Grand Final yaitu pada Track Mount Panorama, Babak Grand Final ini dilakukan selama 20 lap, Bmw mendapatkan Posisi pertama lagi pada saat start, pada saat grand final, taktik yang digunakan oleh tim Bmw berbuah hasil dengan kemenangan yang mudah karena pada saat awal pertandingan, Bmw langsung meninggalkan jauh tim lain hanya dalam 3 lap saja dengan menggunakan Ban bertipe Soft agar bisa menjauh dari tim lainnya. Setelah itu Tim BMW mendapatkan 24 Point dan total dari point nya adalah 36 dibawahnya ada Tim dari pabrikan Porsche dengan total point 28. Yang menjadi Kemenangan untuk Pabrikan dari tim Bmw dan juga telah mendominasi 2 pertandingan itu sekaligus.

Sumber : Gran Turismo TV

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 19, 2020 at 01:12AM
https://ift.tt/2SHAgLD

BMW Berhasil Mendominasi GT Sport World Tour Manufacturer Series 2020 - Gamebrott.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BMW Berhasil Mendominasi GT Sport World Tour Manufacturer Series 2020 - Gamebrott.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.