Search

Manny Pacquiao vs Conor McGregor di Depan Mata, Begini Ceritanya - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Rencana duel antara legenda hidup tinju dunia Manny Pacquiao kontra petarung MMA top Conor McGregor sudah di depan mata. Pada Selasa lalu Pacquiao dikabarkan menandatangani kontrak kerja sama dengan Paradigm Sports, Management yang juga merupakan agen McGregor.

Lewat penandatanganan kerjasama tersebut, impian untuk melihat duel Pacquiao vs McGregor semakin mendekati kenyataan. Seperti dikatakan CEO Paradigm Sports Management, Audie Attar bahwa kesepakatan tersebut merupakan kemajuan besar bagi rencana laga dua petarung kelas dunia tersebut.

“Ini adalah hari besar untuk Paradigm. Kami sangat bangga bahwa akhirnya Paradigm Sports Management secara resmi mewakili Manny Pacquiao. Kami tidak sabar untuk segera bekerja,” tulis Attar dalam cuitannya di twitter.

Petarung MMA, Conor McGregor. Reuters

“Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa Pacquiao sepakat memberikan wewenang penuh kepada Paradigm Sports menjadi representasi urusan bisnisnya. Manny adalah salah satu petinju terbesar sepanjang masa, dan kami tak sabar lagi untuk bekerja memaksimalkan kariernya menjadi bagian dari sejarah,” ujar Attar lagi.

Pembicaraan soal rencana pertarungan Pacquiao vs McGregor sudah dilakukan sebelum petarung asal Irlandia tersebut berduel melawan Donald Cerrone dalam UFC 246 di Las Vegas pada 19 Januari lalu.

“Pembahasan rencana itu sedang dilakukan. Mimpi saya adalah menjadi juara tinju dunia. Jika itu tercapai, akan seperti tanda kehormatan atas usaha keras dan pencapaian saya dalam karier,” kata McGregor dalam jumpa pers menjelang duel lawan Cerrone, Januari lalu.

Pacquiao dan manajernya Sean Gibbons pun membalas pernyataan McGregor tersebut dengan muncul di Instagram, berpose memakai bendera Irlandia. Gibbons juga mengatakan bahwa rencana duel kontra McGregor adalah rencana serius.

Rumor yang beredar hingga saat ini, duel Manny Pacquiao vs Conor McGregor dijadwalkan sebagai pertunjukkan untuk meresmikan Allegiant Stadium, sebuah stadion serba guna baru di Las Vegas. Jika berhasil digelar, duel tersebut akan menghasilkan setidaknya US$ 250 juta atau sekitar Rp 3,4 triliun dan menjadi penutup karier Pacquiao.

BUSINESS INSIDER

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 13, 2020 at 09:13AM
https://ift.tt/38oGdCs

Manny Pacquiao vs Conor McGregor di Depan Mata, Begini Ceritanya - Cek Fakta Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manny Pacquiao vs Conor McGregor di Depan Mata, Begini Ceritanya - Cek Fakta Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.