Search

RDP Agency Banjarmasin Targetkan Atlet Dance Sport Lolos Hingga ke Kejurnas - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - RDP Agency Banjarmasin yang banyak melahirkan atlet berbakat di ajang dance sport, futsal dan dunia modeling, merayakan hari jadinya yang ke-4 di Teras rumah makan Tambak Yudha, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan,  Minggu (2/2/2020).

Perayaan HUT RDP Agency sekaligus juga syukuran ulangtahun ke 8 pernikahan sang pemilik RDP Agency, Abdul Wahid, SKom, dan Euis Aulia, SKom, dihadiri sejumlah atlet dan kerabat.

Terlihat, para atlet dancer hip-hop, RDP Kids Style, Kids Star Generation, Hip-hop Reborn, lalu tim futsal RDP, hadir dan memberikan ucapan selamat.

Kegiatan digelar dengan sederhana, diisi penampilan dance dari RDP Agency serta ada persembahan lagu-lagu dari para talen talen RDP Agency.

"Perayaan HUT ke empat RDP ini, semoga semakin sukses dan Jaya. Kami juga berharap, umur pernikahan kami bisa langgeng, panjang umur dan banyak rezeki," kata Abdul Wahid saat sambutan.

Sementara itu, Manajer RDP Agency, Opi Sopiani, mengatakan, selama 4 tahun berkiprah di dunia olahraga maupun di dunia modeling RDP banyak mempersembahkan atlet-atlet maupun model-model berbakat di Banua.

"Apalagi sekarang sudah memasuki tahun 2020, RDP akan kembali berkiprah mempersiapkan atlet menghadapi kejuaraan antar kota maupun kejuaraan provinsi dengan tujuan kami agar bisa ikut ke ajang nasional," katanya.

Patroli ke Warung Malam, Kapolsek, Danramil dan Camat Angkinang Kabupaten HSS Kalsel Lakukan Ini

Diskusi DPD FIDN Kalsel, Prof Husaini Sebut Pemenuhan Hak Kesehatan dan Lingkungan Bagi Warga Dayak

Ciptakan 13 Kue Kering, Omset Pelaku Usaha Banjarmasin Kalsel Ini Raup Rp 25 Juta di Hari Lebaran

Usai Diserahkan, Gedung Serbaguna RTH Kijang Mas Segera Difungsikan

Foto Syahrini & Luna Maya Berbaju Motif Mickey Mouse Disorot, Istri Reino Barack & Eks Ariel Sama?

Punya Rp 60.000 T & Suruh Prabowo Beli 3 Ribu Pesawat Tempur, Raja King of The King Ternyata Miskin

Menurut Opi, sejumlah prestasi yang diraih RDP Agency di 2019 selalu diharapkan bisa meningkat di 2020.

Utamanya, Radikha Dhafi Pratama yang terbilang masih belia namun telah meraih beragam prestasi baik modeling, dance hingga Discjockey.

"Dhafi is the golden generation. Kemampuan yang dimiliki, di atas rata-rata anak seusianya. Sejak dini, sudah diasah bakat yang dimiliki, membuat Dhafi menjadi anak yg disebut super talent nantinya. Latihan yang dijalani juga akan membuat Dhafi menjadi anak yang lebih menghargai dan sangat tahu apa arti dari kerja keras," kata Opi.

Di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kalsel di Cafe Nostalgia Banjarmasin mewakili Banjarmasin, RDP Kids Style mampu keluar sebagai juara III dan menyumbangkan medali perunggu untuk Banjarmasin.

Sumbangan medali atlet RDP Agency di Kejurprov, mampu membawa kontingen Banjarmasin meraih gelar juara umum dengan 10 emas, 6 perak dan sembilan perunggu.

Tim RDP Futsal juga beberapa kali mengikuti kejuaraan lokal dan berhasil merah gelar juara bagi tim. (Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 02, 2020 at 04:39PM
https://ift.tt/2RODHj2

RDP Agency Banjarmasin Targetkan Atlet Dance Sport Lolos Hingga ke Kejurnas - Banjarmasin Post
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "RDP Agency Banjarmasin Targetkan Atlet Dance Sport Lolos Hingga ke Kejurnas - Banjarmasin Post"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.