Search

Satgas Antimafia Bola Kawal Piala Dunia U-20 dan Seleksi Timnas - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, Jakarta Satgas Antimafia Bola siap mengawal penyelenggaraan Piala Dunia 2021 di Indonesia. Satuan tugas bentukan Mabes Polri ini akan membantu PSSI mewujudkan sepak bola Indonesia yang bersih, bermartabat dan berprestasi.

"Satgas Antimafia Bola akan mengawal Piala Dunia U-20 tahun 2021 dan mengawasi rekrutmen pemain Timnas Indonesia U-20," kata Kepala Satuan Tugas atau Satgas Antimafia Bola, Brigadir Jenderal Hendro Pandowo  saat ditemui Tempo di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, 12 Februari 2020.

Sebelumnya, Iwan Bule mengapresiasi atensi besar yang diberikan Kapolri Jenderal Idham Aziz untuk membantu PSSI dalam pembenahan sepakbola Indonesia.

"PSSI ingin mewujudkan sepakbola yang bersih, bermartabat dan berprestasi. Karena itu kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Kapolri yang membantu kami dengan kembali melanjutkan Satgas Anti Mafia Bola," kata Iwan Bule seperti dikutip laman resmi PSSI.

Bagi Iwan, PSSI tidak bisa kerja sendirian dalam memajukan sepakbola Indonesia. Ia butuh sinergi dari semua stakeholder, termasuk kepolisian.

"Sepakbola bukan cuma milik PSSI, tetapi milik masyarakat. Untuk itu kita harus bergerak bersama-sama," ungkap mantan Kapolda Metro Jaya itu. 

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 11, 2020 at 09:30PM
https://ift.tt/2UIng9R

Satgas Antimafia Bola Kawal Piala Dunia U-20 dan Seleksi Timnas - Cek Fakta Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satgas Antimafia Bola Kawal Piala Dunia U-20 dan Seleksi Timnas - Cek Fakta Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.