Search

Atlet Profesional Austria Bisa Latihan Lagi - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Atlet profesional di Austria diizinkan melanjutkan program latihan mereka setelah negara itu melonggarkan aturan pembatasan guna memerangi pandemi virus corona.

Namun demikian, pemerintah Austria juga merekomendasikan agar tim sepak bola berlatih dalam kelompok tidak lebih dari enam pemain.

Menteri Olahraga Werner Kogler pada Rabu, 14 April 2020, mengatakan bahwa tujuan kebijakan itu demi memulai lagi liga utama Austria, yang terakhir dimainkan pada 8 Maret 2020 di stadion tertutup.

Kogler menyebutkan dirinya tidak melarang Grand Prix Formula 1 Spielberg yang dijadwalkan pada 5 Juli 2020 asal tanpa kerumunan penonton, tetapi dia juga mengatakan dengan ditutupnya perbatasan negara maka membawa tim ke Austria bisa menjadi masalah tersendiri.

Sekitar 600 atlet profesional dari berbagai cabang olahraga akan kembali memiliki akses ke semua fasilitas olahraga, baik di dalam maupun luar ruangan, yang sebelumnya ditutup sejak pertengahan Maret.

Mereka harus menjaga jarak minimal dua meter antara satu orang dengan lainnya.

Untuk olahraga amatir, pembukaan latihan akan dilakukan secara bertahap mulai 1 Mei 2020. Atlet yang berlatih dengan hanya melibatkan sedikit kontak sudah diperkenankan kembali ke lapangan, termasuk di antaranya tenis, golf, atletik, dan berkuda.

Kogler meminta federasi menentukan langkah-langkah untuk memastikan olahraga mereka bisa dimainkan dengan aman. Misalnya, pelari harus saling menjaga jarak 10 meter dan pengendara sepeda 20 meter satu dengan lainnya.

Sampai Rabu, Austria telah melaporkan data hampir 400 kasus kematian akibat virus corona namun terdapat penurunan jumlah kasus dalam penyebaran epidemi. Pada tahap pertama pelonggaran pembatasan usaha kecil dibuka kembali pada Selasa.

AFP

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 16, 2020 at 12:12PM
https://ift.tt/2RHF7ve

Atlet Profesional Austria Bisa Latihan Lagi - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atlet Profesional Austria Bisa Latihan Lagi - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.