Search

Cerita Pelatih Terkencing-Kencing Dikurung Tyson di Kandang Macan - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan pelatih Mike Tyson, Jeff Fenech, mengungkapkan bahwa mantan juara kelas berat itu pernah mengurungnya di dalam kandang bersama harimau peliharaannya.

Pria berusia 55 tahun itu, yang menjadi dekat dengan Tyson setelah bertemu dengannya pada 1988, mengatakan, ia tidak terluka tapi perlu "celana dalam" baru.

Tyson, 53 tahun, mempunyai dua harimau yang dipelihara di taman rumahnya di Las Vegas.

Selama masa jayanya, mantan juara dunia kelas berat itu biasa terlihat bermain-main dengan kucing-kucing besar kesayangannya.

Fenech menceritakan saat Tyson mendorongnya untuk melakukan hal yang sama."Pertama kali saya pergi ke rumah dan dia punya harimau. Mike menangkap saya dan mendorong saya ke dalam kandang dan menguncinya," katanya kepada Fox Sports Australia, 15 April 2020.

"Aku tidak takut pada banyak hal, tapi aku pasti harus mengganti celana dalam ketika aku keluar dari kandang," kata Fennech.

Mantan juara tinju Australia di tiga kelas itu kemudian mengungkapkan bahwa putrinya pernah dapat masalah di sekolah gara-gara bayi cougar Tyson.

"Dia juga punya bayi cougar kecil. Aku, putri sulungku Jessica, putri bungsuku Kayla, istriku Suzee, dan putraku yang masih kecil, Beau, kami semua berada di Phoenix bersama Mike, dan kemudian kami kembali ke Vegas ke rumah, dan cougar kecilnya berlari dan melompat di atas meja."

"Putri bungsu saya terpesona olehnya, dan membuat beberapa fotonya," kata Fenech.

"Putriku kemudian pergi ke sekolah (di Australia) - dan dia masih muda, seperti enam atau tujuh tahun - dan bercerita di depan kelas bahwa dia pergi ke rumah Mike Tyson dan bermain dengan bayi cougar."

"Tiba-tiba istri saya, Suzee, mendapat telepon dari sekolah, 'Ny. Fenech, bisakah kami bertemu Anda?' Dan dia berkata, "Apa masalahnya?"
"Guru mengatakan putrimu bercerita bahwa dia ada di rumah Mike Tyson di Amerika bermain-main dengan harimau, bukan hal yang baik untuk menceritakan kisah-kisah ini."

"Jadi, istriku mengambil foto-foto itu dan itu berubah dari sebuah cerita menjadi kebenaran ... gurunya mengira dia sedang mengarang cerita."

Tyson mengakui bahwa ia menyesal memelihara binatang liar sebagai hewan peliharaan, dan bahwa ia "salah".

FOXSPORT | THE SUN

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 16, 2020 at 10:53AM
https://ift.tt/2yfTiAX

Cerita Pelatih Terkencing-Kencing Dikurung Tyson di Kandang Macan - Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Pelatih Terkencing-Kencing Dikurung Tyson di Kandang Macan - Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.