Search

Kini Hadir New Mazda CX 3 Pro Sport Bedanya Apa - Medcom ID

Jakarta:Selain meluncurkan CX-9 AWD, ternyata Mazda Indonesia juga memperkenalkan New CX-3 varian Pro dan Sport. Keduanya diklaim hadir dengan sentuhan baru dan ubahan minor layaknya facelift.
 
Lantas apa perbedaan kedua varian baru ini dengan varian-varian yang sudah ada sebelumnya? Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, menjelaskan keduanya masih menggunakan basis model yang sama dengan varian GT dan Touring, hanya saja varian Pro dan Sport mendapatkan sentuhan baru untuk penyegaran.
 
“Penambahan varian baru ini memberikan lebih banyak pilihan bagi penggemar Crossover SUV ini. Jadi Sekarang CX-3 akan memiliki 4 pilihan varian, GT dan touring yang sudah hadir lebih dulu, dan sekarang kita tambahkan varian baru sebagai penyegaran sekaligus memberikan pilihan baru yaitu Pro dan Sport” ujar Ricky Thio Jumat (3/4/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


?Menilik varian Pro, ada tiga bagian utama yang menjadi fokus penyempurnaan New CX-3 di sektor interior yaitu penggunaan warna mengkilat di keempat lingkar roda untuk memberikan kesan lebih mewa,, penggunaan warna Piano Black di pillar garnish bagian tengah panel pintu kendaraan (Pillar-C) memberikan kesan lebih Premium pada kendaraan ini, dan adanya electric glass sunroof. Sedangkan untuk varian Sport menggunakan pelek dengan sentuhan warna gunmetal dan tiada electric glass sunroof.
 
Untuk bagian interior, New CX-3 PRO pada bagian jok mendapatkan lapisan Nappa Leather berwarna Deep Red, dan varian Sport menggunakan kombinasi Leatherette dan cloth. Begitu juga ada perbedaan untuk pengaturan jok dengan model elektrik untuk model Pro dan Sport masih model manual.
 
Perbedaan lainnya adalah model Pro sudah menggunakan Inner Mirror model Auto-Dimming dan varian Sport masih menggunakan Manual Dimming. Terakhir di sektor fitur, ada perbedaan dimana varian Pro sudah dilengkapi Blind Spot Monitoring (BSM) dan Read Cross Traffic Alert (RCTA), sedangkan model sport belum dilengkapi.
 
Soal dapur pacu masih menggunakan Skyactiv-G 2.0 berkapasitas 2.000 cc menghasilkan tenaga puncak 149 PS @ 6.000 rpm dan torsi maksimal 195 Nm @ 2.800 rpm. Jantung pacu ini dikombinasikan dengan transmisi Skyactiv-drive otomatis 6-percepatan yang juga mendukung berkendara.
 
Penyegaran New CX-3 jelas semakin meramaikan compact SUV yang belakangan ini cukup ramai. Selain melawan pemain lama karena HR-V dan Hyundai Kona sudah ada di Indonesia, dan kemudian meluncur juga baru-baru ini MG ZS namun dengan mesin yang lebih kecil hanya 1.500 cc.
 
Daftar Harga New Mazda CX-3
NEW MAZDA CX-3 PRO: Rp 445,800,000,-
NEW MAZDA CX-3 SPORT: Rp 399,900,000,-
NEW MAZDA CX-3 GT: Rp 464,400,000,-
NEW MAZDA CX-3 TOURING: Rp 414,200,000,-

(UDA)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 03, 2020 at 08:45PM
https://ift.tt/2UFdmW5

Kini Hadir New Mazda CX 3 Pro Sport Bedanya Apa - Medcom ID
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kini Hadir New Mazda CX 3 Pro Sport Bedanya Apa - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.